zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Jay Chou Ingin Bisa Konser di Indonesia 2 Tahun Sekali
Kapanlagi.com - Salah satu alasan Jay Chou menggelar konser bertajuk Opus Jay 2013 World Tour pada hari ini, Sabtu (12/10) di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, adalah karena ia ingin agar penggemarnya di Indonesia terus bertambah.

Makanya saat berlangsungnya konser nanti, pria berusia 34 tahun itu menjanjikan tata panggung dan visual yang spektakuler dengan ditunjang teknologi mutakhir. Tak hanya itu, akan ada video mapping dengan animasi empat dimensi di mana penggemar akan benar-benar larut dan merasakan atmosfer kemegahan konser perdananya.

"Saya selama ini tidak pernah menyanyikan lagu yang ditulis orang lain," ujarnya saat melakukan jumpa pers di The Media Hotel & Towers (Ballroom), Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Jumat (11/10).

Musisi yang kerap mengawinkan musik pop mandarin dengan nuansa R&B di tiap karyanya itu mengaku acap kali melakukan konser tiap dua tahun sekali. Makanya ia berharap bisa rutin mengunjungi Indonesia untuk melakukan konser lagi.

"Tiap dua tahun sekali saya mengadakan konser. Mudah-mudahan dua tahun sekali saya bisa datang ke Indonesia," ungkap pria yang mendulang banyak penghargaan, baik industri musik maupun perfilman ini.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/asi...li-56a7ba.html

semoga terwujud emoticon-Cendol (S)
0
987
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan