teuteuteuteuAvatar border
TS
teuteuteuteu
Setelah Menunggu 24 Tahun, akhirnya Jakarta punya MRT
Selamat datang di thread saya


Salam kaskus untuk agan-agan dan agan wati, ane mau sedikit berbagi mengenai berita dari ibukota negara kita tercinta ini yaitu dari kota Jakarta. Semoga informasi yang ane bagikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua.. ane berharap agan-agan ngasihemoticon-Rate 5 Star yang baik dan juga emoticon-Blue Guy Cendol (L), tapi jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Setelah Menunggu 24 Tahun, akhirnya Jakarta punya MRT



Setelah kita nunggu selama 24 taun akhirnya proyek MRT (Mass Rapid Transportation) atau Transportasi Massal, dengan ditandai kegiatan groundbreaking di kawasan Dukuh Atas, Jl Sudirman.

Gubernur DKI Jakarta , Bapak Jokowi berkata "Akhirnya setelah 24 tahun mimpi warga Jakarta ingin punya MRT terwujud, bahkan selama 24 tahun itu ada yang mimpinya sudah hilang"

Direktur Utama MRT Jakarta, bapak Dono Boestami katanya sih mastiin mulai hari ini ampe akhir 2017, proyek MRT bakal terus dikerjain, bahkan katanya sih masyarakat bisa tau dan memantau proyek MRTdengan cara memantau pada CCTV, soalnya pada proyek ini bakal dipasang CCTV yang bisa diakses di website MRT (semoga aja bener hehehehe)

Pa direktur juga bilang "Hari ini dimulai pengerjaanya ditargetkan selesai akhir 2017 untuk fase I Lebak Bulus-Bundaran HI, pada Kuartal I 2018 MRT ini beroperasi secara komersial"

Kegiatan groundbreaking ini katanys sih adalah bagian dari pengerjaan paket MRT bawah tanah yang katanya adalah bagian dari tahap I proyek MRT dari Lebak Bulus-Bundaran Hi.

Direktur MRT juga bilang ada 13 stasion MRT layang, 6 dari Fatmawati ampe Sisingamangaraja dan ada 6 stasion layang dari Bundaran senayan ampe bundaran HI.

Ada dua pesen dari pak Jokowi emoticon-Baby Boy 1

Spoiler for Pesan pak jokowi yang pertama:


Spoiler for Pesan pak jokowi yang kedua:


Ane secara pribadi sih berharap ini proyek sukses dan menjadi contoh untuk daerah2 atau kota kota besar lainnya yang sudah mulai macet juga seperti Bandung, Surabaya, Semarang, dll ..... sekian dari ane gan, moga-moga ini jadi manfaat buat kita smua... salam kaskus emoticon-Jempolemoticon-Jempol
0
1.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan