Z0mby
TS
Z0mby
Mobil Dibakar karena Diparkir di Pinggir Jalan
MANADO, KOMPAS.com - Sebuah mobil boks yang diparkir di depan sebuah bengkel di Kelurahan Paal Dua Lingkungan V, Kota Manado terbakar, Jumat (11/10/2013) dini hari. Diduga mobil tersebut sengaja dibakar oleh seseorang yang kesal dengan keberadaan mobil tersebut.

"Kemarin ada seorang pemuda yang mondar-mandir di jalan ini dan terus memperhatikan mobil box itu," ujar salah satu warga, Michelle Yokom kepada Kompas.com.

Sementara warga lainnya, Donald Yokong (50) menerangkan bahwa sekitar pukul 3.30 WITA, saat dia sedang tidur tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumahnya dan memberitahukan bahwa ada mobil terbakar.

"Saat saya keluar sudah ada beberapa warga yang berusaha memadamkan api yang membakar mobil tersebut," ujar Donald.

Donal yang juga merupakan pemilik bengkel menjelaskan mobil boks itu milik Toko Megasari yang hendak diperbaiki di bengkelnya. Karena halaman bengkelnya tidak lagi bisa menampung, dia memarkir sementara mobil itu di tepi jalan.

Hari ini rencananya mobil yang sudah dua minggu diparkir itu mau dipindahkan ke dalam bengkel. Tetapi sebelum dipindahkan mobil itu sudah dibakar oleh seseorang yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Menurut beberapa warga yang ditemui di lokasi kejadian, mobil boks itu memang sengaja dibakar oleh seseorang yang tidak senang mobil tersebut diparkir di situ.

Di tempat terpisah, Kapolsek Tikala, AKP Killion Landankasiang saat dikonfirmasi membenarkann kejadian terbakarnya mobil box itu. "Kami lagi mengembangkan kasus ini, anggota sudah melakukan identifikasi di lapangan," ujar Killion.
Editor : Kistyarini

http://regional.kompas.com/read/2013...campaign=Kknwp



klo jalanan tikus lalu di isi truk box besar dan depan pintu garasi ruma gw mungkin gw bakar jg sih hahahah.....
lg an mobil gede parkir sembarangan...
emang byk sih bengkel yg taroh mobil nya sembarangan...
mungkin bole ditiru dishub buat yg parkir sembarangan...tapi pake oknum aja hahaha
org menado ganas juga ya...
Diubah oleh Z0mby 11-10-2013 08:42
0
5.1K
62
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan