epsteinAvatar border
TS
epstein
[Pushtun] Ajak Darin ke KL, Lutfhi Akui Penerbangannya Diongkosi Fathanah


Jakarta - Luthfi Hasan Ishaaq pernah bepergian bersama Darin Mumtazah Ziad ke Kuala Lumpur, Malaysia. Mantan Presiden PKS ini mengakui bahwa tiket pesawat yang mereka tumpangi dibelikan Ahmad Fathanah.

Hal itu disampaikan Luthfi saat bersaksi untuk Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Kamis (10/10/2013). "Iya (dibelikan). Pergi bersama keluarga," kata Luthfi.

Jaksa mengurai ada beberapa kali Luthfi bersama Dari ke Malaysia dan diongkosi oleh Fathanah. Terhadap pertanyaan ini, Lutfhi mengelak menjawabnya.

"Setelah selesai saya itung-itungan (dengan Fathanah)," papar terdakwa kasus dugaan pencucian uang dan suap impor daging sapi itu.

Berdasar data yang diperoleh detikcom, Darin Mumtazah yang lahir pada 29 Maret 1994, pergi ke Malaysia dengan pesawat Malaysia Airlines MH 712 pada 25 Desember 2012 pukul 08:09:25 GMT.

Di hari yang sama, dari data perlintasan Imigrasi juga tercantum nama Luthfi Hasan yang terbang dengan pesawat yang sama yang digunakan Darin. Keduanya terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Kemudian dari data kedatangan Imigrasi, Darin dan Luthfi juga satu pesawat saat terbang dari Malaysia ke Jakarta. Keduanya terbang dari Kuala Lumpur dengan pesawat MH 723 pada 27 Desember 2012.

Mantan presiden PKS yang lahir pada 1961 itu tiba di Bandara Cengkareng pukul 19:09:26 GMT. Data yang sama, di Imigrasi juga tercatat atas nama Darin Mumtazah.

Code:
http://news.detik..com/read/2013/10/10/155840/2383746/10/ajak-darin-ke-kl-lutfhi-akui-penerbangannya-diongkosi-fathanah?nd771104bcj


Enak banget yeah?
Honeymoon ke KL dengan Pushtun dibayari dari duit korupsi..
Pendukung nya Hardcore bela mati matian, duit receh support partai emoticon-Matabelo
0
3.6K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan