kohmageAvatar border
TS
kohmage
Airin, Adik Ipar Ratu Atut Disebut Wali Kota Tercantik


Nama Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, mencuat ke publik setelah suaminya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan tertangkap tangan oleh KPK diduga terlibat suap sengketa Pilkada Kabupaten Lebak Banten yang tengah ditangani Mahkamah Konstitusi (MK).

Hari ini, Kamis (10/10/2013) Airin Rachmi Diany menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kehadirannya untuk menjenguk Wawan, suaminya. Beberapa hari sebelumnya Airin tak berada di Indonesia karena tengah mengikuti pendidikan di Amerika Serikat (AS) bersama 19 kepala daerah lainnya.

Di Tangsel, Banten, Airin dikenal sebagai walikota yang ramah dan cantik. Saat mencalonkan sebagai walikota dalam Pilkada Tangsel Tahun 2007 bahkan diadakan lomba kecantikan "Mirip Airin" yang pemenangnya tentu saja mendapat hadiah.

Dalam Pilkada itu Airin terpilih jadi walikota Tangsel. Beberapa media online menyebut Airin sebagai walikota tercantik di Indonesia. Dari website Airin disebutkan bahwa perempuan asal Bandung, Jawa Barat ini pernah menjadi putri Pariwisata dan putri Favorit pada pemilihan Puteri Indonesia tahun 1996. Selain itu Airin juga pernah menjuarai ajang mojang Provinsi Jawa Barat tahun 1995.

Yang ikut membuat publik tercengang adalah di rumah pasangan suami istri ini, Airin dan Wawan, di Jalan Denpasar Jakarta KPK menemukan deretan mobil mewah di garasi rumah Tubagus di Jalan Denpasar Jakarta. Ada 11 mobil mewah dari berbagai jenis diantaranya Ferrari, Bentley dan Lamborghini, dan berbagai jenis mobil lainnya.

Sebagai pejabat daerah kekayaan Airin sendiri bahkan mencapai Rp 103 miliar. Sementara kakak iparnya, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, tercatat sudah tujuh tahun belum melaporkan kembali LHKPN kepada KPK.
Tercatat 24 Agustus 2013, Airin memiliki total harta Rp 103 miliar terdiri dari Rp 59 miliar harta tidak bergerak berupa tanah dan bangunan yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bogor dan Tangerang Selatan.

Spoiler for Profil Airin:


Spoiler for Source:


Spoiler for Bonus for Airin Ijo..:


Kecantikan Airin katanya bisa disandingkan dengan 2 pemimpin muda ini gan...

Spoiler for Saingan Airin1:


Spoiler for Saingan Airin2:


Spoiler for Saingan Airin 3 (sumbangan agan kopi susu):


Yah beginhi deh gan, kalau pemimpin dipilih dari tampilannya....
emoticon-Cape d... (S)

airin muda dan Atut



airin model


Komeng agan

Quote:


Quote:


Diubah oleh kohmage 14-10-2013 10:06
0
36.6K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan