CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kabupaten Pandeglang ["Surga" Yang Katanya Ketinggalan Jaman]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e259c78327cfe617000000/kabupaten-pandeglang-quotsurgaquot-yang-katanya-ketinggalan-jaman

Kabupaten Pandeglang ["Surga" Yang Katanya Ketinggalan Jaman]

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 91
keren gan....mantap matabelo
bagus banget gan kota aganemoticon-Belomatabelo, agan mah lebih beruntung dari ane emoticon-Mewek
ane dari serang gan, deket banget kalo mau ke pandeglang., emoticon-Big Grin
boleh dnk ane maen ketempat agan, ane biasa maen ke gunung karang..
mantep gan..

masih banyak lagi ko tempat" wisata, terutama gunung ato bukitnya. (pulo sari belum di masukin gan) emoticon-Big Grin
mungkin untuk sekarang ini agak sedikit tertutup dari investor ato wisatawan lainnya.
dikarenakan ada Kerajaan penguasa di daerah kita tercinta ini, khususnya Banten.
mantap..pasti ane kesana...
pandeglang punya potensi gan... mantep. emoticon-Matabelo
indahnya negeriku Indonesia tak terkira
bangga ane dengan kekayaaan alam Pandeglang ini emoticon-I Love Indonesia

ane dukung gan...!!

bener banget nih tulisan.... ane dah pernah menjelajah semua daerah yang ada di foto2 tuh gan, dan favorit ane daerah pesisirnya gan.
satu lagi gan itu pulau tinjil selain sebagai tempat penangkaran monyet ternyata ombaknya bagus banget buat olah raga selacar/surfing soalnya ane pernah surfing disana gan, ombaknya keren abis jadi pengen surfing ksn lagi.
salam pesisir pantai. salam surfing indonesia.
kabupaten yang indah banget nih pandeglang, harus dikembangkan dan dimajukan terus obyek wisatanya biar makin cemerlang emoticon-I Love Indonesia
butuh budget berapa tu kalo dai jakarta mau ke pulang umang gan?
kayaknya menarik untuk di kunjungi emoticon-Belomatabelo
keren juga yah , kapan kapan kesana ahhhhhh
Quote:


Sepertinya ane kenal ente deh gan........emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh celanaman
akses jalannya tuh, wow banget..
rasanya dengan segala keindahannya bisa dinyatakan bahwa pandeglang bisa menjadi salah satu kabupaten tujuan wisata alam emoticon-I Love Indonesia
kabupaten yang jauh dari tempat ane sekarang tinggal
m,ungkin kalaU deket ane sering akan maen kesitu deh
gw sekali kesana......dan pengin kesana lagi....mantappp
mantap neh gan ada trit tentang pandeglang, 2 taon lalu sering liwat neh tempat, dari serang ke pandeglang trus rangkas,ntar kalo liwat sana lg ane minta di bimbing ye gan obyek wisatanya kalo berkenan,
Keren banget ternyata ya gan emoticon-Matabelo
Moga bisa kesampaian main kesana deh.


Spoiler for trit:

Mungkin ada baiknya kalau tempat yang menjadi cagar alam tidak terlalu di expose gan, karena belakangan ini banyak cagar alam yang mulai kotor dan tidak terawat karena banyaknya dikunjungi wisatawan. Biarlah mereka alami, agar ekosistem disana juga tidak terganggu
massa...

Quote:
Halaman 72 dari 91


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di