alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"SATRIA FU" Apa yang dibenak pikiran agan2 mendengar kalimat ini?
2.89 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f2df90d75b4080800000d/quotsatria-fuquot-apa-yang-dibenak-pikiran-agan2-mendengar-kalimat-ini

"SATRIA FU" Apa yang dibenak pikiran agan2 mendengar kalimat ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 130 dari 189
motor tanggung gan? maksud ane tanggung lu mau ke moped apa jatuhnya motor sport ane bingung gan..

tapi teknologi sih keren cuma kurang macho kalo buat ane

trus ga ada bagasinya
Motornya para alayers gan emoticon-Ngakak
Rata2 sih yg pake FU kebanyakan ga pake helm emoticon-Cape d... (S) ,terutama abg2 emoticon-Bingung (S)
motor nanggung gan emoticon-Malu
tapi kalo dikasih sih ane mau2 aja emoticon-Big Grin
Jelek gan,kaya capung bentuknya,kerenan vespa dah sumpah
kenceng, keren, enak dibawa nya
sama 1 lagi
itu motor yang pertama kali pengen dibeliin buad ane, cuma ane nolak dan lebih milih Sonic
emoticon-Cool emoticon-Cool
alay emoticon-army
anak racing ababil emoticon-Ngakak
suka kebut2an di jln
Seragam putih abu-abu, suka dengerin bondan fade 2 black & avenged sevenfold emoticon-Ngakak
Quote:


Semua motor Juga kalo di pake bunyi nya gitu emoticon-Ngakak kalo ga mau brisik taro aja di gudang diemin ampe karatan emoticon-Ngakak

Quote:


motor lu sndri aja matic emoticon-Ngakak
motor jambret,,,the next king
klo kata anak muda daerah ane gak pake satria fu ga gahul gan
boros ..cpt ngabisin duitemoticon-No Hope
alayyyy
Haha terkadang males ngeliat anak SMA baru punya motor begituan
nge geber2 ga jelas wkwkw

emoticon-Sorry NO OFFENSE emoticon-Sorry
Bagi ane Satria FU adalah motor yang dipakai orang-orang brengsek dalam kehidupan ane.. emoticon-Marah
berisik, boros, dan pegel
motornya anak alay dan motornya para banci
Quote:


yg punya satria tersinggung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


tapi emang rata2 bener sih,brisik dan suka kebut2an ga jelas emoticon-Big Grin
dibenak ane itu motor sampah.... hohohohho
Cwe montok lg boncengan
emoticon-Betty
Halaman 130 dari 189


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di