jajang100Avatar border
TS
jajang100
Tiket Pertandingan Timnas U-19 Indonesia Vs Laos Masih Sepi Peminat


JAKARTA, KOMPAS.com — Beberapa loket tiket masih terlihat sepi jelang pertandingan tim nasional Indonesia U-19 melawan Laos pada pertandingan penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia, Selasa (8/10/2013) malam nanti.

Dari pantauan Kompas.com, suasana sepi terlihat di loket timur yang menjual tiket VIP Timur, Kategori II, dan Kategori III. Suasana serupa ditemui Kompas.com di loket barat dan loket Al Bina. Sama sekali tak ada antrean. Hanya beberapa orang yang membeli tiket.

Makmur, petugas di lokel Al Bina, menilai, hal ini wajar. Menurutnya, calon penonton biasanya membeli tiket beberapa jam jelang pertandingan dimulai. "Sepi karena mereka masih kerja. Nah, pas pulang kerja, mereka baru datang ke stadion," tutur Makmur.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyiapkan 60.300 tiket pada setiap pertandingannya. Tiket dibagi tujuh kategori, yakni VVIP, VIP Barat, VIP Timur, Kategori I, Kategori II, Kategori III, dan Kategori IV.

Tiket termurah adalah tiket Kategori IV dengan harga Rp 50.000. PSSI menyediakan 25.000 tiket untuk Kategori IV. Sementara itu, tiket termahal adalah tiket VVIP yang mencapai Rp 1 juta.

http://bola.kompas.com/read/2013/10/....Sepi.Peminat.

Apa Karena Hari Kerja Yah? Atau Tiket Mahal?
0
3.4K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan