AdhietZeropoint
TS
AdhietZeropoint
(ASK) Donasi untuk Harfian Wisudawan - Kanker Nasofaring 2012
edited:
diupload juga ke regional jakarta : http://kask.us/hkHm1

Hi gan,

ane mau reshare disini, sebelumnya share repost repath di twitter, facebook dan Path

belum pernah ane share seperti ini, kalau ada masukan atau rules yang seharusnya, mohon inputnya, dan kalau bisa dibuat Sticky Thread, mohon dibantu




Adalah Harfian Wisudawan, pria berusia 29 tahun, teman sekaligus sahabat baik, kini sdg terbaring di RSUD Cilegon karena kondisi fisik melemah akibat kanker nasofaring yang dideritanya.

Fian, begitu panggilan akrabnya, sebelum tahu ia terkena kanker, dia terus mengalami mimisan berkepanjangan hingga pada 2012 dia menjalani proses biopsi dan haslnya ialah Kanker Nasofaring (yaitu sel kanker di belakang hidung) dan untuk kasus Fian dinyatakan tim Dokter tidak dapat diangkat melalui operasi, sehingga harus rutin Kemoterapi.

Sudah berbagai langkah pengobatan dijalani Fian, dari medis hingga cara herbal, sudah 3kali Fian rutin menjalani Kemoterapi herbal di Klink Citra Insani Sukabumi. tapi karna besarnya biaya yg harus dikeluarkan, kini Ia hanya terbaring lemah dirumah, dan sesekali bila kondisinya drop hanya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ia beserta keluarganya tinggal di Cilegon,Ayahnya berusia 55tahun seorang wiraswasta, Ibunya 54 tahun seorang guru SD.

Kini sel kanker itu sudah menyerang saraf mata dan telinganya, jadi kondisi terkini ia sudah tidak bisa melihat lagi, dan hampir kehilangan pula pendengarannya dibagian kanan, setiap hari juga ia menahan sakit yang luar biasa di wajah bagian kanannya.

Kini Fian dan keluarga sudah kehabisan biaya untuk berobat, sehingga tidak bisa tuntas ia menjalani pengobatan penyembuhan.

Saya, hanya seorang teman yang perduli akan kondisinya saat ini, mengajak teman-teman sekalian juga untuk melihat bahwa diluar sana banyak sekali saudara2 kita yang membutuhkan uluran tangan kita guna bertahan hidup. Sudi kiranya teman2 berbagi sedikit dari rezeki yang kita miliki. Semoga uluran tangan kalian memberikan secercah harapan bagi Fian untuk terus dpt menikmati hidup dan sehat.

Donasi bisa dikirmkan ke rek BCA 7330294544 a.n Vicke Novianti
(setelah transfer, mohon sms ke 0818 087 66444 untuk konfirmasi nama dan jumlah)

No TLP Fian : 0856 95111 388
Ayah Fian : S E N S O R88743909
Terimakasih atas bantuan teman2 sekalian

Salam, Vicke.

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

Spoiler for "update":


Spoiler for "update":



nomer ane pribadi kalau ada yang mau ditanya, whatsapp atau lainnya:
Adhit 08811490610 / 08891326892


rencana mau lanjut galang dana sampai akhir minggu depan, Sabtu atau Minggu 11 atau 12 Oktober kunjungan ke lokasi di Cilegon beri support dan dana yang sudah terkumpul

kalau rekan-rekan ada yang mau ikut serta, bisa kita janjian emoticon-Smilie

saat ini hingga kemarin siang 04/10/2013 baru terkumpul Rp.7.100.000,-



info lain:

sebelumnya kita juga coba hubungi Yayasan Kanker Indonesia, tapi responnya kurang baik dan sulit sekali akses nya dengan alasan penuh, atau bagian-bagian tertentu tidak bisa tangani, dioper ke pusat, ke cabang, dsb dsb. sehingga kita coba jalani swadaya seperti ini dengan mengajak semua teman-teman yang bisa diraih di sosial media dan lainnya

upaya penjualan beberapa produk, hasil keuntungannya pun dialihkan ke donasi ini masih dilanjutkan.

info pribadi lainnya, sebagai tambahan, saat diketahui saudara kita terkena kanker, ia baru saja menikah saat itu, dan ditinggalkan oleh istrinya (belum punya anak), alasan detailnya tidak dipermasalahkan, hanya tambahan informasi


update 07/10/2013
donasi masuk, dan lainnya beberapa ga ada nama emoticon-Frown
Spoiler for "update":
Diubah oleh AdhietZeropoint 07-10-2013 05:01
0
2.9K
17
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan