jonisuarsyafAvatar border
TS
jonisuarsyaf
surat terbuka penipuan gan
assalammualaikum WR WB

Saya mau melaporkan dan mewanti2 dan berhati2 sama agan ini http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/5913880 karena saya merasa sudah ditipu gan, begini gan cerita nya :

Awal nya ane memang lagi nyari Iphone 4s nah nemu lah salah satu lapak yang buat ane tertarik, ini lapak nya gan http://www.kaskus.co.id/thread/52501...-mulus-kinyis2 setelah nego2 dan juga agan ini bercerita kalo sodara nya ada yang sedang sakit dah butuh dana, karena itu saya agak percaya saja kemudian besok nya deal dan transaksi sebesar 50 ribu diawal untuk dp dan 3.95 setelah itu.

Setalah ane transfer tidak ada tanda2 agan ini mau nipu gan, ane langsung minta no resi nya dan dia juga ngasih gan no resi nya. oke ane cek langsung di web jne sampai detik ini tidak tertera bahwa ada nya pengiriman dari bali ke depok. dan nomer hp nya tiba2 mati gan emoticon-Frown ini nomer nya 087860667817

ini bukti trasfer ane gan yang 3.95jt gan yang 50 ribu nya kebetulan waktu itu habis kertas nya emoticon-Frown

dan ane juga punya bukti sms dan waktu telfon dgn agan ini

ane disini secara terbuka meminta bantuan kepada siapa saja yang bisa membantu ane gan, bantuan agan2 kaskuser akan sangat membantu aneemoticon-Smilie

Oh ya ane sudah telfon JNE dan langsung melakukan pengecekan gan dan ternyata tidak ada gan nomer resi itu dan malahan katanya itu bukan resi jne emoticon-Frown klo ada info bagaimana cara melaporkan ke polisi tolong dishare gan ke ane. nomer hp ane 081322216539 whatsapp dan line juga pake no ini gan.

Tolong banget sama kaskuser untuk bantuin masalah ane ini emoticon-Frown

wasalammualaiku wr wb


jika ada hal yang kurang dalam surat terbuka ane, tolong di share gan
0
4.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan