ElecTabuZ
TS
ElecTabuZ
Cerita Lucu Pemuda yang kuliah di Kota..!!
Permisi Om momod dan mimin..

Smoga joke gw kali ini bisa memberikan ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi kalo garing ato ga suka tolong jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) ..



ane mulai ni gan cerita nya..


Pada Suatu hari Ada seorang pemuda dari kampung yang merantau ke kota untuk belajar di salah satu perguruan tinggi terkenal untuk meraih cita - cita nya..


suatu ketika si pemuda tersebut mengirim surat kepada kedua orang tua nya di kampung dan isi surat tersebut berkata begini : " selamat pagi bapak dan ibu ku tercinta.Aku sudah berada di kota dan sedang belajar untuk mengubah masa depan ku dan membuat kalian berdua bangga.

Pak..aku iri liat teman - teman ku pada naik kuda,kijang,panther,bison,jaguar dan lain - lain.Aku mohon kepada bapak dan ibu dapat mengabulkan permintaan anak mu ini


Setelah menunggu lama akhir nya si Pemuda itu senang dan gembira bahwasa nya surat balasan dari orang tua nya tersebut tiba dan berharap permintaan nya tersebut dapat terkabul. Setelah membuka Amplop dan segel amplop tersebut dibaca nya lah surat tersebut..


" Hai anak ku tercinta...Bapak dan ibu sangat senang kamu selamat dan telah bersekolah disana jadi melalui surat yang kamu tulis dulu untuk kami jadi naik babi lah ya kau ke kampus karena bapak dan ibu cuman punya babi di kampung ini dan kami tidak cukup uang untuk membeli kuda,kijang,panther ataupun Jaguar."


Mendengar Balasan Surat tersebut si anak langsungemoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


Sekian cerita ane gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Kalo agan suka tolong kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) biar segar gan hahaa..

tolong di emoticon-Rate 5 Star.. tp jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan..

Diubah oleh ElecTabuZ 09-10-2013 08:12
0
11.8K
202
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan