titan.coreAvatar border
TS
titan.core
Permata menurut bulan kelahiran (birthstone)


Batu Kelahiran Modern merupakan daftar batu kelahiran yang diakui oleh American National Association of Jewelers, Jewelers of America. Batu-batu permata ini secara resmi diakui pada tahun 1912. Di Amerika, daftar inilah yang diakui.
Batu Kelahiran Tradisional merupakan daftar permata yang lebih tua umurnya (sudah ada sejak abad 15), sesuai tradisi yang berlaku dari masing-masing masyarakat, dan kadang dikombinasikan dengan daftar Batu Kelahiran Modern. Banyak ahli permata yang mempunyai daftar yang berbeda untuk Batu Kelahiran Tradisional ini.
Daftar Batu Kelahiran Mistikal berasal dari Tibet, ada sejak lebih dari seribu tahun yang lalu.
Daftar Batu Kelahiran Ayurvedic berasal dari ilmu pengobatan Indian Ayurvedic, sebuah jenis pengobatan yang telah digunakan sejak ribuan tahun.



Pada awalnya Batu Kelahiran (Birthstone) / batu permata dikaitkan dengan zodiak atau bulan dari kelahiran seseorang. Beberapa orang percaya akan batu kelahiran, banyak orang percaya bahwa memakai batu permata sesuai bulan kelahiran Anda akan membawa keberuntungan, sebuah pesona yang membawa manfaat pelindung. Beberapa orang masih percaya hal ini. Terutama mereka yang mengikuti astrologi, tetapi yang lebih penting sebagian besar orang di dunia cinta pada permata dan menghiasi diri mereka yaitu dengan dipasang diliontin, cincin atau gelang. Akan sedikit dijelaskan birthstones untuk setiap bulan.

Spoiler for januari:


Spoiler for febuari:


Spoiler for maret:


Spoiler for april:


Spoiler for mei:


Spoiler for juni:


Spoiler for juli:


Spoiler for agustus:


Spoiler for september:


Spoiler for oktober:


Spoiler for november:


Spoiler for desember:


Spoiler for sumber:


Spoiler for TS menerima:


Spoiler for jangan lempar TS ama ini gan:


0
6.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan