pilotperkasaAvatar border
TS
pilotperkasa
Sekolah Pilot Perkasa Hadir di Indonesia
Satu lagi Sekolah Pilot (Penerbangan) yang hadir menjawab tantangan kekurangan penerbang di Indonesia yaitu Perkasa Flight School. Dengan diraihnya PSC (Pilot School Certificate) dari DKUPPU maka Perkasa Flight School semakin yakin akan memberikan yang terbaik bagi para cadet.

Spoiler for Logo Perkasa Flight School:


Dari informasi yang di dapat dari webitenya www.flyperkasa.com, sekolah pilot ini berada dibawah PT MITRA AVIASI PERKASA dimana yang kita sudah mengetahui sebelumnya bahwa perusahaan tersebut sudah mempunyai sekolah pilot juga dengan nama Java International Flight School yang mempunyai kerja sama dengan salah satu sekolah pilot unggulan di Amerika yaitu Pan Am Academy.
Jadi menurut CEO PT Mitra Aviasi Perkasa, Septo Adjie Sudiro, kehadiran Perkasa Flight School ini bukan merupakan hal baru baginya.

Dari informasi yang di dapat di websitenya, Perkasa Flight School siap mendidik para cadetnya untuk menjadi penerbang yang handal kurang dari 1 tahun dan mampu menyelenggarakan pendidikan dengan cepat karena rasio pesawat dan cadet yang rendah yaitu 1 : 5 (1 pesawat maksimum untuk 5 cadet). Lama pendidikan 10 sampai 12 bulan dengan 172 jam terbang pesawat, 55 jam dengan simulator Cessna / Piper & 20 jam simulator BOEING 737NG.

Spoiler for Para Cadet Perkasa Flight School:


Selain rasio pesawat dan cadet yang rendah, Perkasa Flight School juga dilengkapi dengan fasilitas belajar mengajar dan asrama yang nyaman, sehingga mendukung proses belajar cadet dalam mempelajari ilmu penerbangan. Para cadet Perkasa Flight School akan dilatih oleh instruktur-instruktur berpengalaman dari dalam dan luar negeri. Tempat pendidikannya pun sangat mendukung, karena berlokasi di Bandara Tunggul Wulung, Cilacap yang merupakan tempat ideal bagi cadet dalam latihan dan pendidikan terbangnya. Perkasa Flight School juga memfasilitasi cadet untuk mendapatkan dukungan keuangan dari bank ternama hingga cadet dapat menyelesaikan pendidikannya dengan baik.

Spoiler for Perkasa Flight School - Bandara Tunggul Wulung, Cilacap:


Saat ini total pesawat latih Perkasa Flight School berjumlah 10 pesawat, dengan rincian Pesawat Cessna 172p ada 2 unit, Pesawat Piper Warrior III ada 2 unit dan Pesawat Piper Warrior II ada 6 unit.

Perkasa Flight School juga memiliki simulator full motion terbaik - RED BIRD yang bisa melatih cadet dalam berbagai macam simulasi terbang seperti terbang malam, cuaca buruk dan sebagainya, sehingga cadet mendapatkan pelatihan yang berkualitas.

Spoiler for Simulator Red Bird:


Perkasa Flight School mempunyai instruktur yang akan mendidik para cadet menjadi pilot yang handal dan berkualitas yang di datangkan langsung dari berbagai manca negara.

Spoiler for Instruktur Perkasa Flight School:




Segitu dulu info tentang sekolah pilot Perkasa Flight School. Semoga makin banyak yang minat untuk menjadi pilot di Indonesia karena makin banyak sekolah pilot di Indonesia.

Tret pertamax ane nih gan, sory kalo banyak kurang nya emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh pilotperkasa 18-07-2014 03:37
0
25.7K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan