alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menuntut ISTRI Karena Melahirkan ANAK JELEK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52498bacf8ce176d3d000002/menuntut-istri-karena-melahirkan-anak-jelek

Menuntut ISTRI Karena Melahirkan ANAK JELEK

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
ya anaknya oplas lagi aja
gtu aja ko repot emoticon-thumbsup
wajah cantik hasil operasi, nah sama tuhan dikasih tuh wajahnya ke si anak, karena si ibu tidak mensyukuri apa yang telah diberikan oleh tuhan
kasian anaknya jadi korban emoticon-Embarrassment
walaupun udah cakepan dikit ternyata anaknya sama aja ya emoticon-Smilie
bisa mirip wajah asli sang ibu emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak keturunan bisa membuktikan emoticon-Ngakak
Buset dah sampe segitunya! Tapi itu cewenya keknya cinta banget sama suaminya pas sebelum ketemu sampe sampe rela oplas.
Btw muka aslinya seram juga yaa.. :Peace
kalo operasi plastik mau gimana pun keturunan ga bakalan bohong emoticon-Ngakak
Mau operasi kaya apapun juga anak pasti ikutin gen orang tua nya emoticon-Berduka (S)
emoticon-Blue Repost nih gan..
dah pernah dgr nih berita... emoticon-army:
bukannya bersukur di kasih anak, malah nuntut istri sendiri,
makanya di cari dlu bibit bobot nya sebelum nikah
hadeeeehh
emoticon-Cape d...
Quote:


betul gan ha ha ha
emoticon-Ngakak
Tunutanny kocak gan
Masa iya nntut istri gara2 ngelahirin anak jelek emoticon-Ngakak
gile jelek gitu beforenya emoticon-Takut (S)
bah anak tetangga kali tuh
ane curiga babeh nya Opras juga gan emoticon-Cool
Diubah oleh waizank
nah lo bubar dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak makanya kalau nikah ama yang alami aja entar kalau udah begini gimana........padahal kasus ini wajar anaknya sesuai ama emaknya sebelum ganti wajah
Bisa jadi itu hasil dari selingkuhannya gan emoticon-Shutup
mukanya di rombak, jadi nya gitu deh emoticon-Ngakak
serem banget transformasinya emoticon-Ngakak
Suaminya juga nggak tau diri, maunya yg cantik2nya dan enak2nya doang, begitu keungkap yg jelek2nya langsung dibuang.
Emang dikira nggak susah & sakit ngelahirin anak, cowok sih enak bikinnya doang. emoticon-Ngakak
Perasaan orangtua lain dapet anak cacat aja ikhlas, tabah, digedein juga dgn kasih sayang.
Ini anak masih sehat wal afiat, cuma masalah muka aja dipermasalahin jd panjang, gak bersyukur tuh bapaknya.

Quote:
Diubah oleh ctcpuccat
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di