rifcoinstitute
TS
rifcoinstitute
5 Tips Mencari Kerja


Halo Agan2 Semua,

Perkenalkan saya Rifki founder Rifco Institute, sebuah organisasi swasta yang bergerak di bidang konsultasi untuk para 'Job Hunters' yang sedang aktif mencari pekerjaan, di thread ini saya ingin sebisa mungkin memberikan konsultasi, saran dan menjawab pertanyaan2 agan-agan yang sedang mencari kerja. Yuk kita mulai saja intro-nya ya! emoticon-Smilie


Spoiler for Sedikit Mengenai Background Saya dan Rifco Institute:


Spoiler for Tahap Mencari Kerja:


Seperti yang bisa dilihat dari ilustrasi di atas, mencari kerja di jaman gini sangat sulit (apalagi ekonomi kita mempunyai kemungkinan besar untuk masuk tahap menurun).

Ilustrasi di atas juga hanya dari universitas di Jakarta lho, belum lagi saingannya dengan mereka yang dari universitas di luar Jakarta dan juga dengan mereka yang sudah berpengalaman yang ingin mencari pekerjaan baru. Otomatis kita pasti berpikir, "Gimana kita bersaing mencari pekerjaan idaman kita kalau saingannya juga mereka yang sudah punya pengalaman kerja bertahun-tahun?"

Tanpa siasat yang bagus, waktu yang dihabiskan untuk pencarian kerja bisa menjadi sia-sia. Jadi karena itu saya ingin sharing sedikit saran yang saya harap bisa bermanfaat buat agan-agan yang sedang berjuang mencari kerja. emoticon-Smilie



5 Tips / Siasat Untuk Mencari Kerja


Spoiler for Siasat Pertama:



Spoiler for Siasat Kedua:


Spoiler for Siasat Ketiga:


Spoiler for Siasat Keempat:



Spoiler for Siasat Kelima:



Saya harap saran-saran diatas dapat bermanfaat bagi agan-agan, setidaknya menambah sedikit pengetahuan atau wawasan. Jika ada yang salah atau hal-hal yang dibahas tidak memberikan info yang baru buat agan-agan, saya mohon maaf sebanyak-banyak nya.

Jika agan-agan ada pertanyaan lebih lanjut silahkan post di thread ini dan saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjawab pertanyaan tersebut.


Spoiler for Sangat Menghargai:


Spoiler for Kalau Ada Salah:


Spoiler for Sedikit Promosi:


Spoiler for Rifco Institute Mencari Team Member Baru:


Thanks,
Rifki Pratomo
Founder of Rifco Institute
0
2.5K
18
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan