alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5242d498a1cb173146000007/reborn-3-hati-1-cinta--facebook-membuatku-ke-bandung

[Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 20
-Episode 51-
ohya btw kalo kalian mikir gue ke bdg kenapa gak lewat sini , gak lewat situ yang lebih deket , dll , btw dulu gue itu nubitol banget masalah jalan .. gue tau ya lewat cimohay , padalarang , dll itu wkwkwkwk emoticon-Hammer (S)
***

oke trus dengan gagahnya gue menuju jl.rajamantri .. lah ???! gue langsung berenti , itu jalan lewat mana yaa ??!! gue buka GPS gue kayak di film'' bond gitu , dan kemudian ... gue bingung make GPS sendiri -_______-'
jalan''-nya sih dikasih tau , tapi jalan alternatif-nya gitu yang gak ada , trus gambarnya pecah'' karna sinyal sulasthree yang kurang kuat (atau kena roaming ya?!) .. mamaaa gak ngerti GPS :’( akhirnya gue mau nanya'' sama orang'' disana , gue nemu 1 orang gitu .. sengaja sih nanya-nya ke cewe , siapa tau dia kesengsem .
Quote:

suara-nya lembut , ramah , tapi dia langsung pegangin tas nya gitu *you-know-why* , kampret .. muka'' jambret kah gue -_______-'
Quote:

pokoknya mba-nya nyerocos , semua yang dia omongin gue catet di hape , abis tu bilang makasih ..
Quote:

lah ?? kalo gue anter brarti balik lagi dong emoticon-Belo jadi yaudah gue pamit .. yaaah mau gak mau gue mesti relain ngelepas 1 cewe cantik & ramah , padahal gue tau dia mulai ada rasa sama gue semenjak tatapan pertama [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
bye mbak camah (cantik ramah) , smoga kita ketemu lagi ya , I'm gonna miss you ..
***

akhirnya gue luruuuuus lagi , nemu tuh jl.soekarno hatta , gue nanya'' orang lagi jl.buah batu dimana , dikasih tau .. gila ruwet banget gue keputer puter .. baru lewatin jalan A , muter dikit , eeh kok stuck di jalan A lagi emoticon-Ngakak (S) ampe ibu'' yang lagi duduk ngira gue sales ..
akhirnya gue nemu jl.buah batu , tinggal maju dikit udah nemu plang yang tulisannya SMA 22 , yang ada di circle K pojok jalan .. masuk kedalam gang dikit belok kiri , belok kanan , trus di kiri ada kyk jalan buntu gitu , dapet deeh SMA 22-nya ..
saking bahagianya gue langsung foto tuh sekolah , jepret ! WAKAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for huehue:

gue liat sudah ada yg mau pulang-an gitu , tapi itu kelas 1 atau 2 kali ya ? gue berenti di warung , trus mba yg jaga warungnya ramah banget , khas bener sunda-nya ..
Quote:

trus bapa'' yg lagi ngerokok nanya gue ..
Quote:

trus makin banyak tuh yang keluar dari sekolah-nya , gue mau cabut tuh ke depan gerbangnya .. gue tanya lagi sama mbak-nya penjaga warung ,
Quote:

lah ???! emoticon-Kagets gue kaget , tapi pura'' tenang aja ..
Quote:

dengan muka bingung gue jalan kedepan gerbang-nya .. kok pulangnya kelas 3 itu sore ya ? ooh jangan'' tu bimbel , kan udah mau UN emoticon-Big Grin woalah ni tika sang informan gak bilang'' .. tika ? lo gue cerai loh kalo salah'' info lagi ....
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
-Episode 52-
gue bener'' nunggu di depan gerbangnya , sambil bediri .. cape sih , tapi ya demi ngeliat nabila .. ngeliat , cuma ngeliat , itu aja (mau kenalan juga sih. foto” juga sih.) . keliatannya gue koplak banget ya , jauh'' ke jkt - bdg naik motor demi ngeliat cewe yang gak dikenal sama sekali .. tapi flashback aja perkataan awal gue di trit ini , gue udah bilang kalo cerita ini tuh kisah cinta yang gak logis , gak nyata bentuknya , tapi indah di dunia maya ... dan gak stuck di dunia maya aja , gue bener'' kejar mimpi gue itu sampe akhirnya gue beneran ke bandung . makanya kalo punya impian dikejar qaqaaa , jangan cuma ngayal .. mheuwhemwhwuehm :v
***

gue liat jam , udah jam 1 .. walau kata mba penjaga warung itu anak kelas 3 pulangnya sore , gue bakal tunggu aja sampe jam 5 .. aaah !! gue baru inget !! itutuh hari KAMIS emoticon-Big Grin ni gue liat'' lagi foto'' anak 22 yang gue jepret pas waktu disana , tu mreka pake batik .. anak 22 hari kamis pake batik kan ? klo jum'at gak mungkin soalnya waktu itu gak ada sholat jum'at emoticon-Big Grin ( yes cerdas emoticon-Cool ) . nah pas gue liat tuh , banyak lagi anak'' keluar .. semua pake batik -___-'
gue jadi bingung , mana kelas I , kelas II , kelas III ya ?
nah waktu itu gue pake 2 hape , iphone sama pda , berhubung iphone kamera-nya lebih yahud , gue keluarin deh .. gue standy by-kan kamera-nya , gue mulai foto muka'' anak 22 yang baru pulang tuh (semua foto gue share berupa video di akhir cerita ya , ngelanggar rules pasang pict disini ..)
kenapa gue fotoin mereka ? ya , cuma karna dengan kamera hape itu gue bisa zoom-in muka mereka satu persatu (like a paparazzi) , siapa tau ke zoom nabila kan .. trus yang cakep'' juga gak gue zoom doang , tapi langsung gue jepret juga WAKAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S)
tapi gue bingung , kok semua gak sesuai lamunan gue pas di warung tragedi biskuat ya ? mana hujannya ? mana daun bergugurannya ? mana nabila trus gue nyanyi sambil nari bedua dia ? huhuhu :’(
akhirnya gue kecapean bediri 2 jam , dehidrasi .. gue makan di warung yg deket situ , tapi pastinya tetep ngawasin gerbang sekolahnya .. blom ada yang keluar lagi , jadi gue duduk aja tuh di warungnya .
udah jam 4 , sumpah ngantuuuuuuk banget -_____-' tapi mata gue melotot lagi , ada gerombolan anak kelas 3 yang pulang ! cewe ! bening semua ! ihiiiiiyyyy .... langsung gue bayar makan , cabut ke depan gerbang lagi .
gue tunggu ... 5 menit ... 10 menit ... 15 menit ... nabila mana toh ? yang keluar udah mulai dikit loh -____-' apa nabil tau gue tungguin trus dia mau keluar pas suasana sepi supaya enak beduaan ma gue ? yess , love u nab : ' )
ah syaiton , sempet''-nya gue waktu itu ngehayal .. gue fokus lagi , fokus , fokus , fokus , daaaannnnnn ........ udah gak ada yang keluar lagi Y_________Y' akhirnya gue beraniin diri buat nanya sama salah satu anak 22 juga , dia bediri depan gerbang . yang pastinya cewe doooonnngggg , walau dalam kondisi mendesak pun gue mesti nanya-nya sama cewe yang cakep (siapa tau dia kesengsem) .
Quote:

tuh kan ? gue gak bohong , tu cewe langsung senyum'' malu gitu ngeliat gue .. pas gue sapa gitu dia lagi ngutak ngatik hape , pas ngeliat gue dia langsung kayak senyum malu gitu gak tau kenapa (gila kali ya) .
Quote:

gue padahal mo nanya tentang nabila , tapi malu .. WAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S) hayooo kenapa tu nama cewe-nya gue isi titik” ? hemmm karna tu cewe sebenernya ....... aah malu ah ngomongnya emoticon-Malu (S)
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
-Episode 53-
Quote:

jujur gue pengen nganterin , tapi nanti kalo nabila-nya lewat gimana ? kan tujuan gue ke bandung buat nabila , bukan jadi tk.ojek .. anaknya sih gue akuin cantik , kalem , trus juga kayak sopan gitu .. lah gue bego !! kenapa gak nanya nomer hape nyaaaaaa [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
ah udah udah , gue lupain dah tu cewe , gue mulai fokus ke nabila . masih ada sih satu dua orang gitu yang keluar , tapi tetep aja bukan nabila ..
nabila ?
kamu dimana ?
come to pappa~ emoticon-Berbusa (S)
trus ada lagi segerombolan cewe'' pake batik putih (kelas 3) , gue makin gencar natap mereka , gak luput juga dari kamera maut gue .. hohohoho ..
tapi gak ada nabila di antara mereka -____-' satu persatu anak'' kelas 3 keluaran lagi , gue tatapin terus .... fokus ..... fokus ..... makin lama gue liat kok mukanya semua mirip ya -_-' ah mungkin karna gue kecapean aja kali ya . udah hampir jam 5 , sekolahnya udah sepi :’(
gue sempet mikir buat masuk kedalam sekolahnya , ah tapi kayaknya gak mungkin deh .. mental gue masih blom ada buat nekat di kota orang emoticon-Big Grin lagian juga kalo gue masuk pasti dihadang sama satpam-nya dulu ..
huaa gue bener'' cape waktu itu , sumpah capeee banget .. rasanya pengen nangis aja emoticon-Belo udah sore gitu blom nemu nabila , kaki pegel , sendirian , laper lagi , dan yang paling urgent itu gue blom tau mesti tidur dimana nanti nya .. ah tapi gue lupain tu semua , gue langsung ngeliat'' lagi foto-nya nabila di hape gue emoticon-Hammer (S) gue liat senyumnya , whoaa bikin gue semangat lagi .. gue liat lagi foto-nya karin , whoaa makin semangat . saking semangatnya gue kirim sms ke karin ,
Quote:

huhuhu 'love you'-nya gue gak dia balas emoticon-Frown aaaah edan fokus rov fokus .. gue fokus lagi ke nabila . tapi gue mulai lunglai , kok udah sepi banget sekolahnya ???! pengen pulang tapi ..... aha ! harapan gue blom brakhir , gue coba tanya ke abang tukang parkir sekolahnya gitu .. gue panggil Bangkir (Abang Tukang Parkir) ya .
Quote:

**AAAWWW LANGIT KEMBALI CERAH .. MHEUWHEMWHEUWHEMWHEUWHM**
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
-Episode 54-
Quote:

aaaw bangkir bener'' ngembaliin semangat gue .. thanks loh bang , andai situ cewe udah gue kasih tatapan maut menggoda deh emoticon-Kiss (S)
Quote:

ayeee masih ada kelas 3 didalam .. gue liat jam , udah jam 5 kurang 5 (sama dengan nol) emoticon-Gila tanpa gue peduliin satpam-nya , gak peduli siapapun , gue teriak .. ''nabila !!! aku terus nunggu kamuu !!!!!'' , GUE TERIAK GITU DALEM HATI ...
*serah lo deh rop*
hoah lega .. rasanya itu udah memotivasi diri sendiri . tekad gue masih kuat , from nothing to something , dari maya jadi nyata . aseek semangat lagi gue nunggu ..
trus sambil nunggu gue ngobrol'' gitu sama bangkir , wah sumpah ramah banget .. ngomongnya kalem , trus bisa diajak bercanda juga .. dia nanya gue dari mana asalnya , gue juga gitu . tapi untung aja gue gak cinlok sama bangkir ya , horor banget kalo judulnya 3 hati 1 cinta akhirnya 1 cinta itu jatuh ke bangkir -______-'
trus gak beberapa lama dia izin pamit mau pulang duluan , yaah gue sendiri deh .. eits tapi sebelum pulang gue minta fotonya bangkir ! WAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S) dia awalnya malu'' , tapi gue paksa'' ya akhirnya dia mau deh .. sumpah gak ada maksud apa'' , pure pengen jadiin kenang-kenangan aja , soalnya belum tentu besoknya ketemu lagi kan .. ternyata bener , itu pertemuan awal dan trakhir gue kayaknya , sampe gue ngetik ni aja gue gak ketemu lagi ama bangkir , padahal gue pengen nawarin sabun edisi terbaru dengan aroma therapy .. huhuhu :’( << lupakan.
akhirnya ..... *JEBRET!* gue dapet fotonya .. hoho thanks bang ! dia pamit . gue pengen nganter , tapi fikiran gue disitu mesti fokus ke nabila , sesuai tujuan awal ..
gue tinggal sendiri ..
udah jam 5.15 ..
tik tuk tik tuk tik tuk tik tuk tik tuk tik tuk ..
5.30 ..
tik tuk tik tuk tik tuk tik tuk ..
edan ! dari gue ganteng sampe jelek sampe ganteng lagi , tetep aja gak ada se-ekor pun yg keluar ???! apa bangkir bohong ? ah yaudahlah gue ke warung aja , soalnya tu tempat makin sepi nanti dikira orang gue main sabun ..
pas di warung (ni warung yg gue makan itutuh siangnya) , gue duduk sambil pesen ES TEH HANGAT *dewa banget ada es hangat* . warungnya juga dah agak sepi gitu deh , mau tutup kayaknya .
lagi'' gue nemu orang ramah ke 5 di kota bandung , ya abang yang jualan di warung itu .. dia duduk kecapean , akhirnya gue ajak ngobrol .. gue panggil Barung (Abang Warung) ya .
Quote:

wih edan kayaknya ni barung tau semua nama & anak'' yang ada di 22 emoticon-Ngakak (S)
Quote:

ish .. gue lunglai dengernya :’( bangkir bohong dong ? iiih bangkir nyahat !! menci aku menci !! [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
Quote:

hmm emang bener , sekolahnya gue liat udah sepi banget , tinggal gue sendiri sama satpam-nya yang daritadi ngelirik ngelirik .. ah malu bertanya sesat dijalan ya ? gue samperin tu satpam .
Quote:

si satpam natap gue dengan ekspresi melotot dari ujung sepatu sampe ujung rambut -________-'
Quote:

madevaka . singkat padat berisi -_-' horor banget ya satpam-nya ? gak 2x gue nanya .
***

ah yaudahlah mungkin nabila udah keluar tapi gue-nya aja yang gak ngeliat .. berarti tu hari gue cuma kayak hunting foto , bukan hunting nabila -__-' mungkin juga gue gak jeli ngeliat anak'' yang pulang pake mobil .. setau gue sih (ngeliat dari foto) nabila itu pake jazz item , gak tau deh itu punya dia apa enggak emoticon-Hammer (S) jadi tiap ada jazz item keluar dari sekolah gue perhatiin banget , tapi bukan nabila .. mobil-nya juga gue tau persis ada kayak gantungan unyuk unyuk gitu di kaca depan ..
ah yaudah gpp deh , mungkin pencarian gue di hari itu mesti stop dulu .. warung'' dah pada tutup , udah mau maghrib , besok pasti ketemu kok sama nabila .. semangka vy !
walaupun cape banget , gue gak patah semangat / putus asa , besok gue mesti lebih pagi pantengin tu sekolah . hoho oke bye sma 22 , see u tomorrow ..
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
-Episode 55-
abis tu gue tancep gas motor lagi , nyari kost-an .. gue tanya'' sama orang sana ..
Quote:

aah sial gue nanya ke cewe'' caem nan unyuk gak ada yang tau emoticon-Frown akhirnya gue tanya ke om om gitu ..
Quote:

gue ikutin tu om dari belakang .. sumpah ya andai gue dibawa ke tempat kayak sepi gitu , gue langsung balik arah .. takut banget waktu itu , gue sendirian di kota orang , langit dah gelap emoticon-Belo
tapi ternyata Alhamdulilah tu orang baek , dia bawa gue ke tempat kost-an gitu ..
gue lupa itu tepatnya dimana , tapi yang pasti di jl.buah batu juga (kayaknya) , soalnya gak jauh dari 22 .. agak masuk gang dikit di perempatan . gak lupa gue bilang makasih , si om trus pergi .. whoaa orang ramah ke-6 tuh haha .
kost-annya pake loteng , atas bawah .. emang sih agak semrawutan , tapi ya gue kan cuma sementara aja , lagian juga dah kepepet mau malem .. gue tanya sama mas'' disana ibu kost-nya , dianterin deh . rumahnya bu kost agak ke dalem lagi .. jalan 3 menit , ketemu deh .. pemirsah , mari kita sumbat si ibu kost ini dengan panggilan Bukost ..
*taratatatakjess!*
Quote:

deg'' an gue , baru pertama kali nge-kost trus langsung hadapan sama ibu kost nya emoticon-Hammer (S) gue ngomong panjang lebar , terpaksa gue bohong supaya si ibu kost ini bisa yakin ma gue .. kalo gue cerita cuma mo nemuin nabila , apa kata ibu kost ?
Quote:

*bayangkan kalo gue ceritain ke bukost cerita gue ini dari episode 1 - 54 , mungkin gue diangkat jadi anaknya kali ya?*
*......*
*......*
*dan bukost langsung ngelarang anak kandungnya main facebook*
Quote:

bukost ini gak cantik sih cuma manis untuk seusianya .. gak muda juga , sekitar 35-an lah .. oke gue panggil tante .
Quote:

*JENG JENG JENG!!*
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
-Episode 56-
yaps !!! tu caca yang ngobrol ama gue di depan gerbang skolah itutuh (si 'titik-titik') , yg gue nanya ttg baju batik . tu cewe namanya caca toh .. .. Subhanallah yah sol sepatu emoticon-Belo beda banget tampilannya pas pake seragam sekolah sama pake baju biasa .. dunia gue bener'' teralihkan sama caca emoticon-Belo
dia cantik , wangi , rambutnya gak diiket , pake tanktop , jeans selutut , masih bau sabun .. sabun holic kah dia ? woow qaqa woow emoticon-Amazed langsung aja tuh malaikat gue sebelah kanan sama setan di kiri ngebisikin ..
Quote:

ah sial , istilahnya itu mau tobat tapi adaaaaa aja godaannya -___-' ayo rov puasa hati , lo pasti bisa , roso ! 1:1000 kali ya pertemuan kayak gitu , apa itu yang namanya jodoh ? wak ! emoticon-Ngakak (S)
Quote:

njir gue diperhatiin toh dari siang emoticon-Belo
Quote:

diem ca !!! gue speechless depan mami lo sumpah -______-'
Quote:

dijalan gue malu'' sama caca , gue bau keringat banget .. WAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S) gue tau mata-nya ngelirik gue gettoh .. tuh kan bener dia suka sama gue ? pasti dia terpikat sama goyangan maut kelopak mata gue .. whoaa sekali ke bandung dua tiga wanita terlampaui .. Alhamdulilah X’)
Quote:

njir kecil'' kuat banget tenaga-nya , bahu gue didorong gitu , gue hampir jatoh emoticon-Belo jangan'' cewe setengah mateng nih ..
Quote:

aah gue lupa caca marica sekolah di 22 juga emoticon-Belo sumpah gue malu kalo bilang pengen ketemu orang yang gak pernah dikenal sebelumnya , gue pengen berjuang sendiri nyari tu makhluk cantik ..
Quote:

abis ngobrol'' di perjalanan , akhirnya nyampe di kost-annya ..
Quote:

pokoknya caca ngasih tau semuanya , dia nganterin gue sampe kamar mandi emoticon-Hammer (S)
pas di kamar mandi , dia natap mata gue ..... gue natap mata dia ...... trus tangannya ............ sabun .......
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
-Episode 57-
tangannya caca ......... nunjuk SABUN !!! aaw so sweet ....
Quote:

jujur waktu itu agak geli” ngilu gimanaa gitu waktu caca nyebut sabun berulang kali :’) *you-know-why*
Quote:

yaaah caca marica-nya keluar , gue kan masih belum tau tata cara mandi di kost-an ca , come to pappa pleasee emoticon-Malu (S)
***

selesai mandi , semriwing , whoaa seger .. yang nge-kost dibawah ramah'' juga orang''-nya ..
Quote:

kok gue kayak gak di izinin tidur diatas ya ? jangan'' diatas itu angker .. ah cuek aja , paling juga kunti-nya gue kedipin mata udah klepek klepek . udah jam setengah 8 , whuaa gue laper .. dapur-nya dimana ya itu ? gue bingung , mau cari makan keluar tapi nanti ternyata ada makanan gitu di dapur-nya .. mau nanya ke penunggu yang dibawah ada makanan apa enggak , gue malu .. gue tunggu aja dulu deh .
abis sholat isya , di tangga menuju tempat gue bunyi kayak ada orang naik .. wah gue pasang pose erotis kayak di majalah pleiboi deh , siapa tau itu caca trus dia terpesona .. mheuwhemehwuehem cerdas rov [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
*5 detik kemudian*
*4*
*3*
*2*
*1*
wanjank !!!! itu anak kost yang dibawah zzzz -______-' bayangin tuh gue telanjang dada , pake bokser , pose menantang , apa yang ada di pikiran tu orang ya ?
Quote:

gue pake baju , celana , nemuin caca dibawah ..
Quote:

wah ada yang gak beres nih .. jangan'' dirumahnya lagi kosong , trus gue mau di gerayangi . aw aw aw ... kayaknya bakal terjadi hal” yang diinginkan ini mah :’) pas gue masuk kedalam rumahnya , lah ada nyokap bokapnya emoticon-Belo jadi kita ngapain ca ? gue gak jadi di lecehkan ini ?
Quote:

aduuuh .. gue gak enak banget emoticon-Frown walau gue laper , tapi jujur gue rada kaku kalo makan dirumah orang (kecuali dirumah pacar / yang ada hajatan) ..
Quote:

hah ???! ish gue tegalao , karin kan juga kadang masakin gue sambel goreng ati kalo gue mau kerumahnya emoticon-Frown
Quote:

bukannya mikirin om , nanti sekalinya duit saya kurang gimana dong huhuhuhu .. saking kaku-nya gue di meja makan , sampe ngebahas masalah biaya kost WAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S)
pas makan kita diem''-an , gue lirik''-an mata sama caca trus senyum''-an gitu .. aaw gue terguncyaaaaannngggg emoticon-Hammer (S) eh tapi ketahuan bukost emoticon-Berduka (S)
Quote:

WAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S) udah selesai makan , gue pamit balik ke kost mau istirahat .. pastiiii dianter caca lagi .. coba kalo naksir itu yaudah bilang aja gitu loh ya , gak usah dipendam gitu ca nanti jerawatan emoticon-Belo pas dijalan kita ngobrol'' lagi ..
Quote:

nah pas nyampe depan kost , gue kaget .. caca bilang kalo dia ..............
hahhh ???! appah !! sabun edisi terbaru udah keluar .. ?
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
-Episode 58-
caca minta nomer hape gue !! [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
gue gak nyangka emoticon-Belo yaudah kita tukeran nomer .. dia pulang , gue naik ke kamar ..
setelah seharian gue lewatin hari di bandung , gue langsung bikin pernyataan kalo orang Bandung itu ramah & baik hati ! hahaha .. gue mulai denger mp3 , lagu yang sama gue puter ulang'' .. lagu itutuh mblo , lagunya Anda - Tentang Seseorang .


teruntukmu hatiku , inginku bersuara ..
merangkai semua tanya , imaji yang terlintas ..
bertanya pada satu , tanya slalu menggangguku ..
seseorang , itukah dirimu kasih ...
kepada yang tercinta , inginnya ku mengeluh ..
semua resah di diri , mencari jawab pasti ..
akankah seseorang , yang ku impikan kan hadir ..
raut halus , menyelimuti jantungku ..
cinta .. hanyalah cinta , hidup dan mati untukmu ..
mungkinkah semua tanya , kau yang jawab ......
dan tentang seseorang , itu pula dirimu ..
ku bersumpah akan mencinta ......

Anda - Tentang Seseorang ..

gue nyanyi'' kecil sambil ngebayangin muka-nya nabila emoticon-Peace gue bener'' takluk sama 1 cewe yang gak gue kenal sama sekali .. aneh ya emoticon-Belo
di malam itu juga gue dapet kesadaran ...
gue coba ngebayangin proses gue selama 3 minggu sampe akhirnya ke bandung ..
gue mutusin karin .. Unda Aza nge add gue .. wall''-an .. sayang”-an .. tuker''-an nomer hape .. sama'' pake nomer sulasthree .. jadian ..
bicara masalah nikah , mau punya anak berapa ?
gue ajak ketemuan .. ''tunggu mami papi keluar kota'' , jawabnya ..
dan ternyata di akhir sandiwara dia bilang ''aku bukan ayunda ..'' , nyesek njir ! -_____-
sampai sekarang , sampe gue ngetik cerita ini , ada 1 nama yang gak bakal gue lupain , Nabila ... gue nempuh jarak ratusan kilo , nyasar , kepanasan , kehujanan , pegel'' , cuma mau kenalan sama nabila .. gak usah muluk'' deh , jujur cuma sekedar ngeliat aja gue dah seneng ...
waktu gue mikir gitu , mata gue mulai berkaca kaca .. dan jujur juga gue sebenernya malu nulis cerita gue ini ke kaskus -__-' gue kayak seonggok playboy bego yang kena jebakan di permainan sendiri .. laki'' macam apa gue ini ? hahahaha ..
tapi it's oke , gak ada salahnya gue ceritain lagi .. gue berharap kalian bisa liat sisi positif-nya aja , semua kejelekan gue please jangan dicontoh ya .. lah gue jadi kebawa suasana gini emoticon-Peace
***

di malam itu gue bertekad , okeh !! besok pagi'' gue mesti bediri tegap di depan pintu gerbang .. gak bakal gue lewatin lo nab , mheuwhewmehwwuehm ( ,--)/|
pagi-nya , alarm hape gue bunyi jam setengah 5 .. gak lupa gue sholat subuh dulu , trus abis itu mandi . nah itu pagi'' , sumpah air-nya dingiiiiiin banget , gue ampe gak sempet pake sabun saking kaget-nya (mandi tikus) WAKAKAKAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S)
abis selesai mandi , gue langsung cukcaw .. dari kost kalo gak salah jam 6 kurang seperempat .. tapi apa daya ? halangan pertama mulai muncul emoticon-Frown
BANJIR .. gara'' semalam ujan , tu jadi banjir . banjir-nya nutup semua ruas jalan , jadi semua kendaraan bermotor mesti muter .. bukan masalah jauh muter nya ? tapi gara'' muter , gue jadi GAK TAU JALAN trus akhirnya kesasar .. whoaaaa :’( oke gue gak nyerah , gue nanya'' ke orang , akhirnya dapet jalan ke 22 .. hohohoho emoticon-Cool halangan kedua ,
MACET .. bapak'' pada mau turun kerja , trus anak'' sekolah juga dah agak banyak .. edan gak beda jauh sama jakarta toh ya -_______-' gue kira pergi pagi'' gitu bisa agak adem , ternyata sama aja ..
abis selip sana selip sini , gue lolos dari macet emoticon-Big Grin ayeee nyampe di 22 sekitar jam 06.30 . tapi , pas gue nyampe , gue kaget ........
ada halangan ketiga yang bener'' ngehambat gue nyari nabila , ya ampoooon makin susah banget ini perjuangan anakmu mak -_______________-“
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
-Episode 59-
karna itu hari Jum'at , SEMUA ANAK CEWE PAKE KERUDUNG .. gimana ya muka nabila pake kerudung ? duh gue susah bayanginnya , edan banget -____-' tapi kayak janji gue malamnya , gue berdiri tegap di depan gerbang ..
Ya Allah , berikan hambamu ini KEBERUNTUNGAN , waktu makin mepet .. itu hari terakhir gue di bandung mblo , sekaligus hari terakhir pencarian gue ke ayunda , eh nabila . Bismillah ..
***

satu persatu murid udah pada dateng , dateng deh murid kelas .... kelas ..... lah kelas berapa ya ? tuh kan , semua anak cewe pake kerudung .. gue coba ngayal nabila pake kerudung emoticon-Belo aah susah ! gue bayangin nabila pegang sabun emoticon-Belo huuw mau dong emoticon-Malu (S)
*pokus rop pokus!!!!!!!!!!!*
gue coba'' lagi buka FB di hape , ngeliatin foto''-nya nabila .. gak ada dia pake kerudung . nah tapi ada kabar baik ! untungnya beberapa murid cewe tu pake kerudungnya pas didalem kelas emoticon-Big Grin gue berdoa semoga nabila juga gitu -__-'
06.40 , gue ngeliat muka cewe yang gak asing lagi , jalan dari kejauhan .. CACA ! WAKAKAKAKAKAKAK koplak emoticon-Ngakak (S) dia dadah-in gue gitu .. ''karooovvvv !!'' alamakjang , kayak anak hilang baru nemu induk -.-
Quote:

hadeeh -.- hus hus emoticon-Hammer (S) gue lanjut fokus lagi ke nabil ..
06.50 , blom ada nabila ..
06.55 , blom ada juga ..
07.00 , ini klimaks-nya anak'' pada masuk gerbang , tapi bener'' gue perhatiin gak ada nabila ..
07.10 , ah gak lucu nih .. mulai garing sumpah , masih gak ada nabila , gue makin eteb .
gue sih ngarep-nya nabila dateng terlambat gara'' banjir sama macet gitu (Amin).
*tik tuk tik tuk*
07.15 , emang sih ada beberapa murid yg terlambat , tetep aja gak ada nabila emoticon-Frown
sampe akhirnya kosong , tinggal pak satpam yang lagi'' main lirik''-an mata ma gue emoticon-Belo tapi tetep aja gue gak putus asa .. disaat mendesak gitu , otak gue malah makin kenceng berfikir keras-nya , makin banyak ide yang pasti gue keluarin , tapi gue calm down dulu .
toh masih pagi juga emoticon-Cool mungkin aja ya nabila pake kerudung pas diluar , trus mata gue kurang jeli ngeliat dia pas jam 07.00 itu (pas gerbang rame) .. okelah gue mundur 1 langkah untuk maju 10 langkah , gue kembali ke warung yang tempat mbak'' pertama gue samperin pas nyampe ituloh .. gue woles aja sih (padahal di hati udah bener'' terguncyang) .
Quote:

diliat'' , si teteh ini cantik juga ya ? WAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S) hus , nabila rop nabila -___-' pesanan dateng , gue sarapan .. mata gue juga tetep fokus ke gerbang . pas makan , gue sempet ngomong dalam hati ,
Quote:

-to be continued emoticon-Bookmark (S)-
*nb : next part 'permainan' gue sama Humas sma 22 sedikit hot , pasti gue kena labrak ni sama reader emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
de.prabuahmad dan rafifdx memberi reputasi
-Episode 60-
gue langsung buru'' abisin makan , sambil nyari rencana yang mutakhir , unpredictable , manufaktur , dan bombastis [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
makan dah selesai , gue minum .. pikiiiiiir , ayo rov di pikiiiiir , aha ! gue dapet ide cemerlang mblo . makan gue bayar , gue langsung tancep gas motor lagi , ngeeenggg ... gue nyari apa ? WARNET . clingak clinguk kanan kiri nyari warnet , akhirnya dapet . kalo gak salah nama warnetnya itu delta net , atau delta apa ya ? lupa -___- deketan aja kok sama 22 .
yang jelas gue masuk , isi biling , kemudiaann .... mheuwhemwhuehem ayo kita bermain main dengan mental [Reborn] 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ...
gue terus googling , gue searching ''Skenario Film Pendek'' .. lumayan susah sih nyari-nya , soalnya banyak cerita yang alur nya aneh .. gue mau nyari naskah yang pendek , ringan , trus bisa di ngertiin anak muda emoticon-Hammer (S) 1 jam googling ampe ratusan page + buka puluhan tab ampe yang main game disebelah ngelirik sinis (u know lag-nya gimana tu yg maen game) , akhirnya dapet juga naskah yang cocok .
langsung buru'' gue print , gue tancep gas motor lagi ke sekolah .. ngeeennnggg ... pas nyampe depan gerbang , mata-nya pak satpam udah natap gue dengan sinis . oke pak ? maju kau !!
*kita panggil Pasat (Pa Satpam)*
Quote:

sumpah ni satpam paling jutek yang pernah gue temuin emoticon-Frown satpam komplek gue aja gak segitunya . ah tetep aja mental gue gak goyang , dan gue gak boleh jadi nervous .
Quote:

*nb : walau gue waktu itu masih SMA , tapi 70% teman ngumpul gue di kalimantan / jakarta banyak anak mahasiswa loh emoticon-Cool *gak nanya nyet*
Quote:

njir mo digiring ke humas emoticon-Belo ah tapi demi nabila , kepsek-nya juga gue hadepin emoticon-Cool
Quote:

wah ternyata pasat ramah banget , ternyata gue salah kira emoticon-Malu (S) gue dibawa deh ke ruangan humas-nya . dan ... gue ketemu sama humas-nya yang ramah & menawan , namanya Bu Dian ..
ohya bentar , disini ada kaskuser / keluarganya yang masih sekolah di SMA 22 gak ? kalo ada , titip salam ya sama bu dian emoticon-Malu (S) siapa tau dia masih inget sama rovy , mahasiswa per film-an dari jakarta yang izin jepret jepret seisi sekolah WAKAKAKAKAKAKAK emoticon-Ngakak (S) (tapi jangan bilang kalo waktu itu gue lagi sandiwara oi -__-')
Quote:

wiiiiii asem .. walau mental gue mental baja , tapi gue gak bisa bohong kalo waktu itu bener'' deg”-an tingkat akut .. tapi walau begitu , gue gak boleh keliatan gagap depan bu dian .. ayo rov demi nabila ! penghadang terakhir ! emoticon-Cool mario bros aja mesti ngalahin naga dulu demi dapetin tuan putri (tapi bu dian naga yang cantik *catet*) .
pas perjalanan masuk kedalam ruangan , gue udah nyiapin 1000 jawaban ampuh kalo ditanya tanya .. hohoho .
Quote:

aduh ibu dian yang gue sayang ... plis pembicaraan saya jangan dipotong bu , ide saya buyar emoticon-Frown
Quote:

ahaha pertanyaan yang mantap bu , saya sudah pikirkan jawabannya emoticon-Cool
Quote:

yang gue garis bawah itu sugesti , gak enak dong bu dian nolak yang udah jauh” dateng emoticon-Cool
Quote:

hah itu surat tugas yang gimana ya ? aaah gak kepikiran di gue buat jawabannya -_________-“
-to be continued emoticon-Bookmark (S)-
Spoiler for huehue:
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
hadeeh, part yg terakhir kentang -____-"

ni cerita kira-kira abis nya sampe berapa part ya? emoticon-Bingung (S)

maklum new reader gan emoticon-Malu (S)
saya new reader ijin ikut gabung gan emoticon-shakehand
buka sitik josss, si kang sabun nongol lagi emoticon-Ngakak

semangat kang dagang sabunnya
ijin nenda emoticon-Angkat Beer
kocaknya #3H1C ini kata2 sabun nya emoticon-Ngakak (S)
Bersyukur dikerjai ama ka isa ka helen emoticon-Stick Out Tongue
Jd trit wpdwgk kebentuk emoticon-angel
emoticon-Ngakak (S)
61 mana 61 ? wkwkw emoticon-Ngakak
Quote:


setuju gan palagi ditambah emot om botaknya tuh,
sekalian direborn aja wpdwgk nya bang rovy yg 400an part itu emoticon-Ngakak

penasaran ane sama yang part 61
di old kaskus ente bilang ada permainan "hot" sama bu dian
tapi pas ane mau baca ternyata uda ga ada
semoga aja disini di ceritain
Diubah oleh taufikkkk
61 mana 61? we want more more more wkwk emoticon-Ngakak
Quote:


kayanya beres baca 3h1c wajib baca ulang wpdwgk
we want more and more gan ...
Halaman 6 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di