alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Roro Fitria Nantang, Minta Dipegang Payudaranya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5219324605346a7f11000005/roro-fitria-nantang-minta-dipegang-payudaranya

Roro Fitria Nantang, Minta Dipegang Payudaranya

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 30 dari 73
Quote:


kalo itu ane juga mau emoticon-Cape d...
Quote:


senjatanya gan emoticon-Ngakak
Quote:


ngarep banget ini emoticon-Ngakak
yg benar sih? ah ane gak percaya klo itu asli...plastik itu kali...coba sini ta periksa, icip2 sikit....emoticon-Ngakak
ukurannnya brp y emoticon-Big Grin
ini yang diacara Sedap Malam itu kan
awas meletus lhooo emoticon-Ngakak
kaya bola
emoticon-Kiss mau gan ane mau susu emoticon-Ngakak
Wedew malah disuruh megang yak kalo ngga percaya emoticon-Belo
Tumpeh-tumpeh gan emoticon-Embarrassment
Wedew malah disuruh megang yak kalo ngga percaya emoticon-Belo
Tumpeh-tumpeh gan emoticon-Embarrassment
liat si roro di fesbuker di jadiin bahan pelecehan gitu sebel juga deh.. kok bisa yah televisi nasional nayangin hal2 mesum gitu
imbas nya perempuan2 yang punya PD besar mendapatkan pelecehan yang sama kaya si roro itu emoticon-Najis
bulet amat, pengen ane diantara keduanya emoticon-Ngakak
angker nih thread emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


iya gan, yg suaranya kayak kucing kimpoi itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


set dah, angker nya dimana?
Quote:


lagian neng ngapain nonton fesboker??? acara ga penting itu. joke nya garing dan kelewat kasar
Quote:


emang balon...?? itu bola gan
Quote:


mau mau aja lo. emang kuat liat wadah susunya?
ane gak mau pegang susunya gan, ane cukup ngeliat spa miss V nya aj udah bersyukur emoticon-Hammer2
Halaman 30 dari 73
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di