alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayah, Akhirnya Aku Menikah :mewek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52452eb2a3cb177c7600000d/ayah-akhirnya-aku-menikah-mewek

Ayah, Akhirnya Aku Menikah :') (mampukah agan untuk gak menangis setelah baca ini?)

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 297
emoticon-Matabelo
Nice share, bro. Postingan seperti ini bikin adem.
gila gan sedih amat emoticon-Mewek ane jadi mikirin dosa dosa ane ama salah salah ane ke ayah ama ibu emoticon-Sorry
maaf ane cm bs komen "SPEECHLESS", campur aduk gan otak gua hadoooh si agan nih,
tiada yang lebih indah ketika kita menikah di saksikan oleh kedua orang tua kita...#ane bersyukur dengan full sykur cita cita ane kesampean jg
emoticon-Mewek
ane nangis gan.. sumpah ane nangis.. emoticon-Berduka (S)
wah jad kangen sama alm ayah ane nih gan emoticon-Matabelo
congrats gan emoticon-Ngakak


Udah sedih sedih, ujung ujungnya gw ngakak, sial
emoticon-Mewek
emoticon-Mewek
Quote:


Bot nih ye emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


klon ku itu emoticon-Ngakak
bagus ya emoticon-Ngakak
makanya gan selagi orangtua kita masih ada kita harus berusaha menghargai dan menyayangi mereka
ane jadi inget waktu lebaran haji taun kemaren ane ngajak calon suami ane kemakam bapak ane didalam hati sambil berucap janji bahwa kunjungan selanjutnya dia akan jadi suami ane sesuai pesan bapak ane unt mendapatkan suami yg memang pilihan ane.cwok ane cuma diem.tapi beberapa bulan setelah itu cwo ane ninggalin ane dengan alasan karena perasaannya sdh hilang,setelah lebaran idul fitri kemaren ane ziarah sendirian sambil ngaduemoticon-Berduka (S)
ane merasa malu telah memperkenalkannyaemoticon-Berduka (S)
mungkin ane yang terlalu berharap,setiap ziarah ane pasti curhat smbil berderai air mata dimakamemoticon-Berduka (S)

Jadi terharu emoticon-Matabelo

Mdh2an sampai saat itu tiba, ortu ane msh lengkap.. emoticon-Mewek
Quote:


Nggak, biasa aja emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Yah, jadi agan sama siapa?
tangung jawab lo gan,, ane lagi PMS nonton beginanemoticon-Sorryemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:


Apa hubungannya -_______-
astaga, tanggung jawab ente TS, ane malem2 bgni mewek

emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Trit ente bagus gan...
Ngingetin ane sma org tua..

Nce share.. emoticon-Shakehand2
Halaman 14 dari 297


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di