bazketboyzz
TS
bazketboyzz
12 PONSEL LEGENDARIS NOKIA (Yang Pernah Pake Nokia Masuk Gan)


Selamat tinggal pada sebuah era, ya mungkin itu kata yang tepat ditujukan untuk HP Sejuta Umat ini.

Spoiler for NOKIA:


Pernah menjadi pembuat telepon seluler paling populer di dunia, Nokia beberapa waktu lalu menjual divisi ponselnya kepada raksasa teknologi Microsoft senilai AS$6,4 miliar (sekitar Rp72,7 triliun), menandai akhir dari era gemilang di pasar telepon seluler konsumen.

Perusahaan yang berbasis di Finlandia itu identik dengan tren dan mode terbaru yang muncul dari industri tersebut -mulai dari permainan ponsel yang membuat kecanduan Snake sampai nada dering yang funky - ketika telepon selulernya melejit pada 1990. Namun Nokia melewatkan serangkaian perubahan mode dan teknik dan perlahan-lahan disusul oleh perusahaan-perusahaan lain yang yang lebih berpikiran jauh ke depan dalam arena seluler seperti Apple dan Samsung.

Namun, sepanjang sejarah, Nokia telah menunjukkan ketahanan yang luar biasa untuk beradaptasi dengan perubahan permintaan konsumen. Lahir dari akar sederhana pada 1865 sebagai pabrik kertas yang terletak di tepi sungat di pedesaan di barat daya Finlandia, perusahaan tersebut berevolusi dari waktu ke waktu dan membuat sepatu bot karet, berbagai jenis mobil, televisi, dan bahkan menghasilkan listrik sepanjang sejarahnya yang sudah berlangsung selama 150 tahun.

Sekarang saat kita memasuki babak baru dari evolusi Nokia, berikut ini adalah beberapa ponsel yang bisa di bilang legendaris milik NOKIA.

Spoiler for 1. Talkman 520:


Spoiler for 2. The Communicator 9000:


Spoiler for 3. Nokia 8210:


Spoiler for 4. Nokia 3310:


Spoiler for 5. Nokia 6810:


Spoiler for 6. Nokia N - Gage:


Spoiler for 7. Nokia N93:


Spoiler for 8. Nokia E71:


Spoiler for 9. Nokia N97:


Spoiler for 10. Nokia ASHA:


Spoiler for 11. Nokia LUMIA 800:


Spoiler for 12. Nokia 808:


Spoiler for sumber:


Spoiler for Jika Berkenan:


Spoiler for Jangan Lupa:
0
32.5K
697
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan