coretanpagiAvatar border
TS
coretanpagi
Abraham Samad Dukung Ruhut Pimpin Komisi III
Skalanews - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mengaku mendukung Ruhut Sitompul yang ditunjuk Fraksi Partai Demokrat untuk menjabat sebagai Ketua Komisi III DPR.

Dikatakan Abraham, pihaknya mendukung siapapun yang ditunjuk menjadi pimpinan komisi hukum di DPR itu.

"Karena sekarang Ruhut yang ditunjuk sebagai Ketua Komisi III, maka KPK akan mendukung full," katanya, saat ditemui di kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Secara pribadi Samad bahkan mengakui senang dengan Ruhut. "Saya pribadi senang dengan Ruhut. Ruhut orangnya agak bersih (dari korupsi)."

Seperti diketahui, kemarin Ruhut kembali gagal dilantik sebagai Ketua Komisi III. Lantaran masih banyaknya anggota Komisi III yang menolak dipimpin Ruhut. Pelantikannya pun ditunda seminggu ke depan.

Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, yang memimpin rapat sempat menskors rapat. Untuk memberi kesempatan semua kapoksi dari berbagai fraksi untuk saling lobby. Tapi itu tak merubah keadaan. Ruhut tetap ditolak.

Priyo memberi waktu satu minggu untuk Fraksi Demokrat. Dia mengaku tidak mempermasalahkan jika Demokrat kembali menyodorkan nama Ruhut sebagai Ketua Komisi III. (Bisma Rizal/ mvw) http://skalanews.com/berita/detail/1...pin-Komisi-III
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan