ainaliza
TS
ainaliza
orang indonesia kembali jadi target operasi, tapi tumben densus 88 tidak pro amerika
ane dengar kabar dana amerika tidak cair. di tubuh densus kabarnya juga mulai terpecah. ya lagi-lagi gara-gara duit. CEKIDOT

-------------------------

Densus 88 anti teror Mabes Polri sebut Amerika Paranoid merilis daftar nama warga Indonesia yang disebut tergabung dalam jaringan teroris yakni Said Ahmad Sungkar (SAS) dan Afif Abdul Majid (AAM), dimana mereka disebut berafiliasi dengan Al Qaeda.

Sumber penyidik senior Densus 88 anti teror Mabes Polri menyebutkan keduanya belum masuk dalam daftar tangkap Densus 88. “Belum ada Mas. Keduanya belum masuk dalam kegiatan teror di Indonesia. Kalau ada, sudah bisa dipastikan akan kami proses. Amerika paranoid,” kata sumber tersebut, Minggu (22/09/2013).

Dia menambahkan, masuknya dua orang tersebut dalam daftar pelaku teror versi Amerika menambah daftar nama orang Indonesia — yaitu sebanyak 18 orang Indonesia –, yang diduga sebagai teroris.

“Akhirnya mereka akan dimasukkan dalam daftar Dewan Keamanan PBB melalui resolusi No. 1267 tahun 1999 dan diperbarui dengan resolusi No. 1989 tahun 2011,” bebernya.

Seperti diketahui,Untuk ke sekian kali Kementerian Keuangan Amerika Serikat menerbitkan daftar nama warga Indonesia yang disebut tergabung dalam jaringan teroris.

Kali ini yang dimasukan adalah Said Ahmad Sungkar (SAS) dan Afif Abdul Majid (AAM), dimana mereka disebut berafiliasi dengan Al Qaeda.

Keduanya juga disebut tergabung dalam Jemaah Islamiyah (JI) dan Jemaah Anshorut Tauhid (JAT), sehingga aset mereka di wilayah hukum Amerika telah dibekukan.
0
2.1K
25
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan