alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FAKTA TENTANG JALAN TOL DIATAS LAUT NUSA DUA - NGURAH RAI - BENOA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523e69a9fbca17ac56000004/fakta-tentang-jalan-tol-diatas-laut-nusa-dua---ngurah-rai---benoa

FAKTA TENTANG JALAN TOL DIATAS LAUT NUSA DUA - NGURAH RAI - BENOA

Halo agan2 selamat pagi, ane mau ngasih bocoran nih tentang Jalan Tol diatas laut di Bali yang diklaim sebagai jalan tol terindah di Indonesia. berikut faktanya :

Spoiler for Owner:


Spoiler for Pendanaan:


Spoiler for Pelaksanaan:


Spoiler for Lokasi dan maksud:


Spoiler for waktu pelaksanaan:


Spoiler for Peresmian:

Terima Kasih Sudah Menyimak.... emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

update :
Spoiler for update:


Spoiler for video:
[/youtube][/SPOILER]

Spoiler for update 2 : Suasana acara peresmian:
Diubah oleh rizqisyawal
Halaman 1 dari 9
cakep gann
belum pernah nyobaik lewat sono emoticon-Malu
wah kalo bener sampe terealisasikan bakal bagus nih gan ...
tp waktu nya juga ga sebentar untuk proyek sebesar ini gan emoticon-I Love Indonesia (S)
wowww emoticon-Matabelo
numpang nyimak
keren juga tuh gan jalan tolnya emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


gan, ini udah terealisasi loh gan... besok mau diresmiin.... gimana sih gan emoticon-Ngakak

Quote:

udah jadi kali gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


besok udah bisa dilewatin masyarakat umum gan.... masuknya masih gratis pula..

kpn yah bsa kesana .....
mdh2an secptnya .
cuma 14 bulan emoticon-Belo
sedangkan normal 3tahun emoticon-Bingung (S)
untuk maksimal berapa tahun umurnya gan emoticon-Ngakak (S)
asal dirawat aja !
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
setuju ama komengnya yg pertamax emoticon-Cool

kira2 abis brapa yeh? emoticon-Matabelo
nih gan ane kasih update-annnya
FAKTA TENTANG JALAN TOL DIATAS LAUT NUSA DUA - NGURAH RAI - BENOA

FAKTA TENTANG JALAN TOL DIATAS LAUT NUSA DUA - NGURAH RAI - BENOA

FAKTA TENTANG JALAN TOL DIATAS LAUT NUSA DUA - NGURAH RAI - BENOA

FAKTA TENTANG JALAN TOL DIATAS LAUT NUSA DUA - NGURAH RAI - BENOA
Quote:


itu kan udah ane kasih tau piagam konsorsiumnya 1,7 T gan

Quote:


umurnya 50 tahun gan... tenang,, udah dirancang sedemikian rupa ko gan,, percaya aja sama anak bangsa.... emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


uwih emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
btw udah ane rate tuh emoticon-Smilie
tapi lama amat. keburu ganti pemimpin gk jd2 ntar wkwkw
Quote:


Besok ane test drive, ah...
kalau kebali harus coba tolnya nih gan. semoga tidak ada masalah saat dibuka ya.. bangga emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di