CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Tangkas] Tantangan Sehat 7 Hari Buat Agan-Agan Semua!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523c2d54f7ca174e38000003/tangkas-tantangan-sehat-7-hari-buat-agan-agan-semua

[Tangkas] Tantangan Sehat 7 Hari Buat Agan-Agan Semua!

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 40
Diubah oleh ryankaskuser
Woo ane bikin draftnya dulu ah.

Hari pertama ane puasa dari subuh ampe magrib, buka pake kurma
Hari 2 ane berenang
Hari 3 ane fitness
Hari 4 ane puasa lg
Hari 5 ane main futsal
Hari 6 ane jd vegetarian, makan sayur doang
Hari 7 ane sepedahan car free day di sudirman..
coba ah siapa tau dapet
tantangan yg nomer 2...beraatttttt rasanya, pdhl blom dicoba emoticon-Cape d... (S)
wah hadiah menarik ane coba ahh... kalau ada waktu ane cba
sepertinya sulit emoticon-Cape d... (S)
Ane coba deh u,u
coba ikutan ah emoticon-Malu (S)
ngiler ane ngeliat hadiahnya emoticon-Matabelo
wah keren hadiahnya.
kl ane ikutan ga mungkin berat badan aja cm 45kg emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ikut undian aja kira2 boleh ga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

#mantapp thread nya
wah boleh juga nih gan tantangan 7 hari sehat emoticon-Big Grin
bismillah numpang ikut adu nasip :c
Wahh syang hidup ane krang sehat,...emoticon-Matabelo
ane ijin ikutan ya gan.
selamat berkompetisi aja buat kaskuser yang ikutang, ane tunggu aja tangkas berikutnya
wow keren...
Tiap hari ane minum air putih dan naik ke lantai 4 lewat tangga disekolah tiap hari emoticon-Ngakak
lumayan gan
tak coba nanti
gara2 ini toh jd bertebaran tret gak jelas difhl...emoticon-Cape d... (S)
cocok nih buat yang lagi diet emoticon-Ngakak
Halaman 26 dari 40


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di