AreM823Avatar border
TS
AreM823
akhirnya blackberry agan udah bisa dipensiunkan!!
Jakarta - Sebuah undangan untuk BlackBerry Messenger (BBM) disebar BlackBerry Indonesia. Acara yang digagas pada tanggal 19 September itu dipastikan merupakan hajatan peluncuran BBM lintas platform.

Sepucuk surat undangan yang detikINET terima, Selasa (18/9/2013), menerangkan bahwa acara akan digelar pada 19 September pukul 12 siang di kawasan pusat bisnis di Jakarta Pusat.

"Bersama dengan ini BlackBerry Indonesia mengundang untuk update layanan aplikasi instant messaging BlackBerry Messenger bersama dengan komunitas smartphone," tulis undangan tersebut.

Seakan ingin memastikan bahwa acara tersebut adalah peluncuran layanan BBM lintas platform tertulis di atas undangan 'BBM for Everyone’, tagline untuk BBM for Android dan iOS.

Menurut sumber yang diterima detikINET, komunitas yang turut diundang oleh BlackBerry Indonesia di antaranya adalah Id-Android dan Id-iPhone, dua komunitas besar dari pengguna Android dan iPhone.

Undangan resmi ini mengoreksi informasi sebelumnya, dimana disebutkan BlackBerry akan mengadakan acara pada tanggal 20 September. Bila dirunut lagi, bisa jadi aplikasi ini akan dilepas ke App Store dan Google Play pada tanggal itu

[url]http://m.detik..com/inet/read/2013/09/18/071527/2361661/317/pesta-bbm-untuk-android-ios-digelar-19-september-di-jakarta[/url]
0
23K
470
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan