alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Product Review /
MAZDA BIANTE: Piliihan Baru untuk Mobil Keluarga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5232e2e959cb17ad61000006/mazda-biante-piliihan-baru-untuk-mobil-keluarga

MAZDA BIANTE: Piliihan Tepat untuk Mobil Keluarga

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
ane pengen tp msh nabung gan
boleh nih buat jalan-jalan emoticon-I Love Indonesia (S)
tempat duduk yang tengah bisa kebelakang,keren banget emoticon-Matabelo
keren gan gede jg yaa. Ini mirip ky Honda Freed tp dr harganya Rp382.000 wow seharga mobil fortuner ya gan. Tp dr desainnya mewah ini mirip alpard
waaaa keren gan, cuma sayang hanya ada dalam angan2 ane aja gan....

tp nice product......emoticon-Kiss

mmm keren yaah
Wah jadi bingung nih ane gan, Mazda Biante ini keren juga. Kalo sama Freed atau Evalia gimana ya gan perbandingannya? emoticon-Matabelo
kirain harganya 30 jutaan..
naksir bgt sama ini mobil..tp duit nya msh belum cukup emoticon-Frown
YA ROBB kabulkan keinginan hamba utk punya mobil kyk gini..amien..doain ya agan aganwati...sy amienkan jg bt yg sm kyk ane pengen punya mobil kyk gini
Ya bgs sich gan n cocok bwat keluarga tp harganya yg blm cocok di kantong ane emoticon-Sorry
baby alphard emoticon-Matabelo
kisaran brp tuh gan?
gak suka gan
pengen nya mazda 2
keren gan cabiny bs geser2 mungkin di bawah ane mau pesen selusin gan.
Mantep mobilnye gan...namun apa daya blom ada duit nganggur...
bentar lagi aku borong dah emoticon-Ngacir
ane nabung dulu gan
wih mobil keluarga ya gan, ngumpulin duit dulu emoticon-Big Grin
mantep nih mobil...
Halaman 8 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di