MasjunaAvatar border
TS
Masjuna
Indonesia Menang Tipis 1-0 atas Maroko
Indonesia mengawali kiprahnya di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) dengan manis. Diwarnai dengan kartu merah Diego Michiels, tim 'Merah Putih' menang tipis 1-0 atas Maroko.

Bermain di stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Kamis (19/9/2013) malam WIB, Indonesia dan Maroko masih bermain tanpa gol saat babak pertama selesai.

Gol buat Indonesia tercipta di menit 60. Berawal dari umpan silang Diego Michiels, Fandi Eko Utomo melakukan diving header, yang masuk ke gawang Maroko.

Indonesia harus bermain dengan 10 setelah Diego Michiels diusir dari lapangan di menit 71. Dia melakukan pelanggaran keras pada salah satu pemain Maroko yang berbuah kartu kuning kedua.

Maroko mendapatkan beberapa peluang setelah unggul jumlah pemain di lapangan. Tapi, tak ada kans yang berbuah gol. Hingga akhir pertandingan, skor 1-0 tetap bertahan.

Dengan kemenangan ini, Indonesia ada di posisi pertama Grup B dengan raihan tiga poin. Sementara Maroko ada di posisi juru kunci.
[URL="Indonesia mengawali kiprahnya di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) dengan manis. Diwarnai dengan kartu merah Diego Michiels, tim 'Merah Putih' menang tipis 1-0 atas Maroko. Bermain di stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Kamis (19/9/2013) malam WIB, Indonesia dan Maroko masih bermain tanpa gol saat babak pertama selesai. Gol buat Indonesia tercipta di menit 60. Berawal dari umpan silang Diego Michiels, Fandi Eko Utomo melakukan diving header, yang masuk ke gawang Maroko. Indonesia harus bermain dengan 10 setelah Diego Michiels diusir dari lapangan di menit 71. Dia melakukan pelanggaran keras pada salah satu pemain Maroko yang berbuah kartu kuning kedua. Maroko mendapatkan beberapa peluang setelah unggul jumlah pemain di lapangan. Tapi, tak ada kans yang berbuah gol. Hingga akhir pertandingan, skor 1-0 tetap bertahan. Dengan kemenangan ini, Indonesia ada di posisi pertama Grup B dengan raihan tiga poin. Sementara Maroko ada di posisi juru kunci."]Sumber berita[/URL]

Maennya gak ada gairah.. (passion) kata morinho.., Diego menyumbang umpan juga menyumbang kartu merah yang tidak perlu..,
Andik menyumbang kartu kuning yang tidak perlu (memperlambat permainan)
Kurnia mega setali tiga uang.. diganjar kartu kuning karena memperlambatt..
bergairah liat U19..
0
1.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan