alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
jujur ane emosi liat bocah yg bawa motor!!!
4.74 stars - based on 195 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d71187ea74b4a510000040/jujur-ane-emosi-liat-bocah-yg-bawa-motor

jujur ane emosi liat bocah yg bawa motor!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 393 dari 475
sama gan,ane juga sebel klo liat anak sd/smp bwa motor kebut2an
Biarin aja, nti juga kecelakaan
Wkwk ane juga pernah liat bocah maen matic terus di modip2. Hetdeh -,-
orang tua masa kini gan , apa apa dikasih . nanti pas udah tua tinggal nyesel doang emoticon-Cape d... (S)
yang patut di salahin kalo anak tsb siapa ?
dasar orang tua jaman sekarang, pinginnya agar anaknya keliatan lebih trend
malah membahayakan nyawa anak. emoticon-Mad (S)
Sabarlah
mampusin aja semua sekalian emoticon-Marah
bahkan ada yang nyetir mobil
sampai menimbulkan banyak korban jiwa emoticon-Cape d... (S)
Quote:


nah ini yang sekarang dibicarain & lagi rame.. emoticon-Nohope
parahhhhh , masi bocahh sekarang uda pada dikasih motorrr ,,,emoticon-Cape d... (S) ane ma duluuuu dikasinya sepedaaa ...
Ntr mati negara yg repot gan..
dulu ane kesel bgt tuh gan...
ada bocah nyetir motor jinjit2, mau ngerem kelabakan ujung2nya nyenggol mobil ane emoticon-Mad (S)
iya gan, prihatin aja orang tua jaman sekarang.. emoticon-Matabelo
ane aja yg udah cukup umur, udah hati" mengendarai motor tetep aja kena musibah.. gmna bocah yg petakilan macam itu ya emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
bocah modal pinter nge gas dan nge rem, memang sering bikin naik darah
buset dah emoticon-Cape d... (S)
sangat membahayakan memang...
Sebenarnya sih sepertinya orangtua terlalu memanjakan anak mereka CMIIW emoticon-Big Grin
buat gaya aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
harusnya orang tua nih yg tanggung jwb sm si anak
slow gan.. bntr lg ada uu untuk ngelarang anak2 d bawah umur bawa motor.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 393 dari 475


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di