Overlord-FlonneAvatar border
TS
Overlord-Flonne
[FR] Anime Manga Haven (AMH-Kaskus) at AFAID 2013!!
emoticon-2 Jempol すごい!!楽しかった!!emoticon-2 Jempol

Ya, kata yang paling tepat untuk Anime Festival Asia Indonesia 2013 adalah LUAR BIASA!! emoticon-Cendol (S)

Anime Festival Asia Indonesia 2013 (AFAID13) yang dilaksanakan kemarin pada tanggal 6 sampai 8 September 2013 di Jakarta Convention Center (JCC) telah diclaim menjual lebih dari 100ribu tiket masuk selama acara berlangsung!! Jumlah yang lebih banyak dibanding AFAID12 tahun kemarin yang berjumlah sekitar 60ribu pengunjung. Event Anime & Manga terbesar di Asia Tenggara ini dipadati oleh para fans Anime & Manga tidak hanya dari Indonesia saja, banyak juga pengunjung yang berasal dari mancanegara!! emoticon-I Love Indonesia (S)

Tidak ketinggalan kita dari Sub-Forum Kaskus Anime Manga Haven (AMH-Kaskus) dan teman-teman dari FPS & Squash Alternative ikut serta dalam meramaikan AFAID13, booth AMH yang terletak di daerah Creators Hub AFAID13 menjual berbagai macam merchandise dan buku hasil karya AMHers!! emoticon-I Love Indonesia (S)

No Pic = Hoax. Begitulah hukumnya, oleh karena itu foto-foto yang akan berbicara emoticon-Big Grin

Spoiler for "Persiapan AFAID13":


Spoiler for "Suasana keramaian AFAID13":

*lanjutan foto di post #2*

Sekian report dari AMH mengenai Anime Festival Indonesia 2013, masih banyak lagi bagian yang belum/tidak sempat kami sampaikan karena tentunya tidak semua yang terjadi disana dapat diungkapkan dengan kata-kata. emoticon-Kiss (S)
Apabila ada kesalahan/kekurangan dalam penggunaan kata atau foto-foto yang kurang berkenan harap di maafkan. emoticon-Malu (S)

Bagaimana dengan kalian yang mengikuti AFAID13?? Ayo sharing disini mengenai pengalaman kalian! emoticon-Big Grin
Apa saja yang kalian dapatkan selama AFAID13?? emoticon-Big Grin
Foto-foto yang kalian ambil?? emoticon-Big Grin
Sempat belanja di booth AMH?? emoticon-Big Grin
Bagi yang tidak/belum dapat hadir dalam AFAID jangan berkecil hati, pasti ada kesempatan di lain waktu emoticon-Cendol (S)


*EXTRA*
dikarenakan banyaknya permintaan dari AMHers untuk kaos AMH, oleh karena itu akan kami buka PreOrder khusus (hanya sekali, setelah PO ini selesai maka tidak akan ada lagi) infonya bisa dilihat di post #2
*EXTRA*

emoticon-KissSEE YOU GUYS AT NEXT EVENTS emoticon-Kiss


*MORE PHOTO AND AMH OFFICIAL PREORDER AT POST #2*

0
65.8K
544
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan