alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
nih gan, jangan suka sok"an adu panco!
4.62 stars - based on 34 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008726040/nih-gan-jangan-suka-sokquotan-adu-panco

nih gan, jangan suka sok"an adu panco!

Tampilkan isi Thread
Halaman 482 dari 493
anjir, parah bgt itu ! ckckckc. ga brani lg deh ampe full kekuatan kalo lg panco emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
sadis tu orang gak niat menang cuma matahin tangan
Ngeri banget dah gan emoticon-Takutpas detik detik terakhirnya tuh
ane keseleo aja ngeri, apalagi ampe patahemoticon-Takut
nb: kalo belum kuat ya jangan adu panco
wadawww...... sadis bener... ngilu gan..sampe ane puter berulang2, bener2 kuat lengan lawannya ya
untung ane ga suka panco emoticon-Stick Out Tongue
wah, ngeri jg tuh yaa
wuaaaagh serem gan
weeeh atuuuut gannn emoticon-Matabelo
wah, nggak lagi dah aye takut

this post originally by beliduren
Serem bgt gan liatnya, bisa sampe patah gitu tangannya emoticon-Takut
wew serem banget emoticon-Takut
mana ane suka panco sama orang yg lebih gede lagi emoticon-Cape d... (S)
woah... ngeri juga gan emoticon-Takut (S)
ngilu ngliatnya
sakit gak tuh yah kalo patah tangannya emoticon-Ngakak
serem, ngagetin kamfret sampe bisa patah gitu :serem
ngeri banget sampe patah emoticon-Matabelo maksa bangat itu namanya,
tangan lawannya udah kayach batu kerasnya emoticon-Hammer2
ngeri bgt gan
emoticon-Takut
waduh gan
ane masih sayang banget sama tangan ane
kgk mau dach begituan
wah ane sih gak demen adu panco emoticon-Embarrassment

tangan ane gak kuat gan emoticon-Frown
adu panco itu ada trik n tips jg gan
kalo yg di video TS itu masuk dalam kategori SUWE/APES
wakwakawk
Halaman 482 dari 493


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di