alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Jijik Yang Timbul Saat Pacaran
4.57 stars - based on 91 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522b3f0e1acb17bd19000003/hal-jijik-yang-timbul-saat-pacaran

Hal Jijik Yang Timbul Saat Pacaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 134
kalau ane pacaran mah jarang nampak2in di media sosial wkaaakaka...
kadang iri juga sih, emoticon-Ngakak
tapi kalau terlalu mah jadinya jijik...
padahal ane udah baca trit agan ini, dibaca lagi bikin emoticon-Ngakak asli , "demi bulu hidung monal lisa" "infus air zam-zam" emoticon-Ngakak
ane paling sebel kalo ada yg pacaran manggil papi mami, ayah bunda..emoticon-Najis
wkwkwk, emang risih banget kalo liat orang pacaran d twitter, apa d fb gan, --
emoticon-Najis emoticon-Najis
satu setengah tahun ane pacaran ga pernah ngelakuin 4 hal itu gan emoticon-Cape d... (S)
Wkwkwk ane masuk ke kategori fakir asmara emoticon-Sorry emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak setuju ama agan ini
apapun mungkin kalo pacaran gan
inimah cara caranya abg abg labil dan alay emoticon-Najis dan termasuk TS ini emoticon-Najis
emoticon-Ngakak
jadi inget panggilan duluu emoticon-Belo
jadi inget standup comedy-nya raditya dika tentang pacaran yang jijik emoticon-Sundul Gan (S)
wkwkwkw. penjaga siput alamander emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ehmm apa ya yg biasanya hal jijik yg muncul saat pacaran
yang nomer 1,3,4 ane pernah ngalamin tuh gan emoticon-Ngakak
hhaa..
temen ane ada tuh yang pakek tukeran nomor hp... emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
wakakakkaa
bener"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakak
HT tanpa LINK emoticon-Ngakak
ane mah gak pernah pacaran gaya alay begitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pacaran anak alay itu gan.
waduh... kebetulan gw ga ngelakuin hal2 begitu....
Halaman 21 dari 134


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di