alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kisah anneliese michael gadis yang dirasuki 6 iblis .
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f84b8141cb17f61c000004/kisah-anneliese-michael-gadis-yang-dirasuki-6-iblis

kisah anneliese michael gadis yang dirasuki 6 iblis .

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 23
ihh serem amat... iblisnya gak mau pegy
kasian banget tuh gan ceweknya, pendetanya aja angkat tangan
serem banget kisahnya , menrinding ane bacanya emoticon-Takut (S)
kasain banget dia ya emoticon-Berduka (S)
Original Posted by : dei.2112
serem banget nih,6 iblis bisa ngerasuki satu orang...emoticon-Takut
seharusnya dibawa ke Indonesia di sini banyak banget pengobatan alternatif, bisa langsung dimasukan ke dalam botol ... emoticon-Bingung (S)
Saya jujur aja dari kaum nasrani miris liatnya, karena di Amerika rata2 pendeta nya ga bener (bukan mskd saya judge orang) tapi kenyataannya gan.
Di Amerika pendeta bnyk yg suka mabuk, seks bebas, narkoba, karena hidup disana ya kaya gitu, jadi gimana mo ngusir iblis, kalo hidupnya aja kaya gitu.
Beda sama pendeta di Indonesia, yg bener2 ane bangga ama Indonesia, emang bener2 bisa ngusir setan. Bahkan pendeta2 / misionaris2 dunia aja banyak yg dateng ke Indonesia, karena di Indonesia gereja lebih bertumbuh sampai orang barat kaget sama anak2 muda di Indonesia yg rajin beribadah.
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
emoticon-Takut emoticon-Takut Beneran tuh gan...
Kalo sampe iblis (Lucifer) yang masuk, berarti tuh anak pernah terlibat ritual setan/ ilmu2 gelap dan sejenisnya.

Karena di agama saya Kristen Lucifer = Raja Iblis (Malaikat yg jatuh).
Uda banyak orang yg kesurupan Lucifer susah lepasnya, biasanya lepas dari ikatan iblis nya bisa ampe ber-bulan2 bahkan ber-tahun2.

Kalo ada yg penasaran dengan Lucifer, baca aja dari google "Kesaksian Mukendi" sebenernya itu buat kaum kristen, cuma ga ada salahnya dibaca, ambil positifnya aja. Itu bagus bukunya, tentang ngebongkar kerajaan iblis. Jadi si Mukendi ini mantan penyihir terkuat di Afrika (salah satu murid Lucifer dari 200 murid dunia)

emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
ane pengen liat video ny tapi tar aj dh emoticon-Takut (S)
wanna play hide an clap? 1st clap.....2nd clap.....

*CLAP CLAP!!* emoticon-Takut
wihh 6 iblis gan, kyk apa tuh tersiksany emoticon-Takut
ett dah serem amat gan emoticon-Takut
kasian Gan gadisnya..

videonya serem lagi..emoticon-Takut
serem amat ampe 6 gitu gan..
ane selalu bingung ama yg namanya kerasukan..
ini si Michel bukannya schizophernia yah dlm psikologi?
Smpe kurus bgt gt gan
harusnya sama pemburu hntu indonesia
serem amat gan emoticon-Takut ninggalin jejak gan
Serem gan
Kasihan ya bisa sampe gitu
Btw wajahnya kaya adik angkatan ane emoticon-Wowcantik
Gan klo ga salah yg ini namanya emily rose dech,,,
Setau saya klo anneliese tu beda org lagi...
Halaman 5 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di