alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saya bawa Bekal ke Kantor, Anda Gimana Gan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520de6d9bccb17c672000002/saya-bawa-bekal-ke-kantor-anda-gimana-gan

Saya bawa Bekal ke Kantor, Anda Gimana Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 79 dari 128
sama gan , hehe biar lebih irit n higienis pasti nya .. bawa bekel dah sendiri
klo ane bawa lauknya aja gan, nasinya beliemoticon-Malu (S)
oke.. emang gw akuin bagus, bs join pula emoticon-Big Grin
dan bs dicontoh pendekatan kampanye bawa bekal ini, bisa bikin Tupperw*re pasarnya tambah luas.. smart !!!
ane selalu bawa bekal, supaya ngga makan zat-zat berbahaya yang dicampur sama penjual makanan jaman sekarang. ngeri gan kalau makan pewarna dan penyedap berlebihan emoticon-Matabelo
sama gan ane juga bawa kalo ke kantor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tiap hari dong gan, masakan bini tercintah emoticon-Embarrassment
sama gan kaya ane, selalu bawa bekal kekantor buatan ibunda tercinta emoticon-Kiss
di kantor ane,satu ruangan bawa bekel semua emoticon-Big Grin
wah enak yak kl udh pny istri emoticon-Malu (S) disiapin bekalnya
hahaaa..saya sih emang dari jaman TK sampe sekarang kerja selalu bawa bekel... kecuali pas ngekos aja si pas jaman2 kuliah emoticon-I Love Indonesia (S)
mantep mantep
ane kerja hampir 2 tahun gan, dan selama itu ane bawa bekel... ya kadang doang gak bawanya klo emang emak gak sempet masak emoticon-Ngakak
biar lbh hemat gan
anr juga bawa bekel gan biar irit emoticon-Ngakak
kalo k kampus bawa bekal gmna gan..
sama, ane jg selalu bawa bekel..
dah dr jaman smp sampe skrng dah punya anak 1..

kebiasaan bawa bekel makanan tu harusnya di didik dr kecil, dan di dukung/diwajibkan oleh pihak sekolah, biar si anak ga minder/malu buat bawa bekel ke sekolah.

ane dulu jaman SD mn mw bawa bekel, pasti bakal di ledeken temen sekelas.
tapi pas masuk smp, kebetulan dr pihak sekolah ane malah di haruskan bawa bekel makanan dan minum dr rumah. otomatis ga ada lg ledek"an masalah bawa bekel. karna memang sudah diharuskan bawa bekel dr pihak sekolah.

masuk sma, ga ada lg wajib bawa bekel dr sekolah, tp krn ane dah kebiasaan bawa, ane cuek aja tetep bawa bekel tiap hari. bedanya pas sma dah ga pke kotak makanan lg, lebih suka bawa pke bungkus nasi warteg + lauk pauknya di plastikin, biar ga terkesan kekanak"an.. maklum dah sma emoticon-Malu (S) tp pas masuk dunia kerja, balik lg kya smp, tetep bw bekel pke kotak makan emoticon-2 Jempol
selain menghemat juga, pasti sehat tuh bekal dari rumah. nice thread
pengen bawa bekal gan...
masalahnye ane anak kost
JOMBLO lagiemoticon-Berduka (S)
Diubah oleh asacreative
udah dari 2 tahun yang lalu gan gw selalu bawa bekal bikinan istri, selain berhemat, nasi yang dimasak dari rumah lebih enak daripada nasi yang ada di warung.
wah kalo ane bahkan sampai kuliah pun masih suka bawa bekel gan, kalo jam kelasnya panjang emoticon-Smilie
Halaman 79 dari 128


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di