ade.adnanAvatar border
TS
ade.adnan
sekedar berdiskusi agama samawi
gan, ane cuma sekedar nanya nih terutama untuk umat kristiani, ga bermaksud SARA ya?

roh kudus dalam kitab injil ente yang bahasa ibrani, dibacanya apa gan? tolong dieja gan. sama ga ma tuhan ane ALLAH??? dan ente percaya ga dengan konsep ketuhanan yang satu???? kalau iya, ane mau minta penjelasan ente gimana bisa ente bilang 1 dalam 3 wujud secara ilmu pengetahuan dan secara tata bahasa???

nah sekarang ane sekedar meluruskan konsep pemikiran tentang agama ane yang notabene muslim.

dalam kitab ane dan kitab yang seagama ane, yaitu Al Qur'an, tuhan ane ALLAH adalah zat yang maha besar, dan yesus yang ente sebut yang disalib diagama ente, juga dijelaskan dalam kitab ane ga lebih dari sekedar muridnya nabi Isa Alaihisalam (utusan tuhan, bukan titisan tuhan) yang bernama judas yang membantu umat yahudi (umat pembangkang) untuk membunuh nabi Isa Alaihisalam, dan dengan kuasa ALLAH sehingga nabi Isa Alaihisalam diangkat kelangit sampai nanti hari diturunkan kembali nabi Isa Alaihisalam kebumi oleh Allah untuk membunuh DAJJAL yang dalam agama ente, ente menyebutnya dengan antikristus. dan wujud dari judas dimiripkan dengan nabi Isa Alaihisalam atas tindakannya yang mencoba untuk membantu tujuan dan niat dari bangsa yahudi, sehingga judaslah yang berada diatas tiang salib tersebut.

sama seperti nabi nabi sebelum nabi Isa Alaihisalam, dan Muhammad yang kebanyakan dari maaf sebelumnya, beberapa orang diagama ente menyebut buruk untuk nama itu, mengira bahwa kami menyembah Muhammad, padahal tiada lain, beliau hanyalah seorang utusan yang terakhir diutus oleh ALLAH dimuka bumi ini yang kami cintai dan kami ikuti karena beliau menyeru untuk tidak menyembah selain ALLAH, dan nabi Muhammad hanyalah utusan ALLAH.

berikut bukti dari kitab kami yang menyatakan hal itu, karena kami tidak akan berbohong dengan ayat ayat ALLAH dan tidak akan pernah merevisi ayat ayat atau wahyu wahyu yang diturunkan oleh tuhan kami (ALLAH).

Katakanlah: ‘Dia-lah Allah, Yang Maha Esa,
Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan,
dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia’
(Al-Ikhlas 1 - 4).


lantas ketika saya dan anda sama sama memiliki konsep tuhan itu maha esa, dan sama meyakini akan kehadiran ALLAH adalah 1, haruskah tuhan membutuhkan wadah yang lain? karena Dia-lah zat yang maha kuasa dan maha perkasa.

Sumpah demi nama ALLAH, saya disini hanya ingin mengajak kalian berdiskusi untuk menyamakan persepsi tentang konsep ketuhanan yang maha ESA (SATU) tanpa mengundang SARA dan tanpa mengundang debat.
Diubah oleh ade.adnan 04-09-2013 20:05
0
2.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan