edgar007Avatar border
TS
edgar007
[CURHAT] ini kah balasan atas kepercayaan yang telah aku berikan ? :')
Quote:




kurang lebih 6 bulan kami bersama , suka dan duka kami lewatin , pagi siang malam kami jalani , hujan badai kami tempuh , panas dan dingin kami anggap angin lalu , semua itu karna didasari rasa cinta.
namun semuanya punah karna terlalu banyak nasihat2 yang kuberikan kepada ke kasih ku namun dia melanggarnya .
seribu nasihat baik yg kuberikan hanya di "iya" kan saja oleh nya , namun karena aku percaya , aku yakin kekasihku pasti melakukannya walau sedang tidak bersamaku .

di penghujung hari kami putus . semua itu dikarenakan aku sudah tidak tahan dengan dia yg ternyata melanggar2 nasihat ku berkali2 . dan dia berjuta2 kali berjanji tidak akan mengulangi nya . namun nasi sudah jadi bubur , kekecewaan ku terlalu besar .

2 minggu berlalu .
sepanjang 2 minggu kekasih ku selalu mencoba menghubungi ku , nangis2 di telfon dan ngemis2 minta balikan . namun kembali dengan iming2 janji untuk tidak mengulangi kesalahan2 nya lagi .

kemudian aku pun mengiyakan untuk kembali bersamanya dengan kepercayaan penuh seribu juta persen terhadapnya.
namun kembali lagi dia tetap melanggar nasihat2 baik ku untuk dia emoticon-Berduka (S). nasihat untuk membuat dia kelihatan lebih baik di depan orang , seperti berpakaian sopan , gk usah bermake up terlalu cantik , jaga mata dll.

di tengah kericuhan itu , aku mengambil hp nya . ternyata 2 minggu kemarin kami berpisah , dia sudah berhubungan dengan banyak cowok emoticon-Mewek. begitu cepat dia berusaha untuk mendapatkan cowok baru , dan semuanya ketahuan olehku . dia hanya membisu . menetaskan air mata dan tau mau lari kemana . dia ngemis2 minta balikan sambil mendekati beberapa cowok . mungkin dia berfikir mana duluan itu yg kuambil . bahkan aku liat message mereka , kekasihku ini duluan yg menghubungi cowok itu . cowok yg ternyata teman ku . dan aku malu sekali sama semua orang.

rasanya 6 bulan yg penuh arti itu sia2 , tiada arti pengorbanan ku untuk dirinya selama ini . lagi2 dia mengecewakannku .

dan akhirnya setelah selesai mengecek hp nya . jantung ku berdebar kencang , pertanda aku benar2 terpuruk , hancur dibuatnya .
kemudian aku memutus kan akan pergi selamanya dari dia .
karna dia telah menghancurkan beribu2 kesempatan kedua kepadanya.
kublokir semua akun , no hp miliknya .
dan sekarang aku mencoba untuk menghapus kan semua memori kelam ini ditengah tangisan penyesalannya sampai sekarang.


Quote:


akhir kata , selamat tinggal mantan terbaik dan terjahat ku . Tuhan memberkati .



semoga kisah singkat ini memberikan petunjuk untuk agan dan sista semua , agar hidup dijalan yang lurus , selalu berikan yang terbaik , menghargai apa yang anda punya skrg , sayangi pacar anda sepenuh hati , jangan main serong dll . karna ketika anda mengkhianati dan di khianati , rasanya seperti dunia ini telah hancur

Spoiler for harapan:

0
2.5K
37
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan