alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tidak Mau Ngantre, Istri Jaksa MP Sempat Teriak 'Kamu Tahu Siapa Saya?'
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52268bbf59cb17194300000d/tidak-mau-ngantre-istri-jaksa-mp-sempat-teriak-kamu-tahu-siapa-saya

Tidak Mau Ngantre, Istri Jaksa MP Sempat Teriak 'Kamu Tahu Siapa Saya?'

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 10
balas teriak aja, Tidak Tauuuuu!!!!!! emoticon-Big Grin
makin banyak orang ga waras pegang senjata api..... hmmmmmm
Quote:


Serpong bukan jakarta..
Plat B:
JADETABEK yang meliputi kota-kota sebagai berikut: Jakarta, Depok, Tangerang termasuk Tangerang Selatan, dan Bekasi.
kenapa semua mslh harus nyangkuta ahok?
Pada bisa apa lu?
Quote:


Bakar aja rame2 gan.. Bangsa ini sudah ga butuh lagi orang2 yang ga berotak dan cuma asal ngomong aja..

Quote:


Dasar otak panasbung!dikit2 yg disalahin gubernur.masak sih gubernur harus ngurusin anak buahnya satu2?udah gtu udah beda payung kali... nah ortu ente aja yg anaknya hny beberapa org ngurusin anaknya nggak berhasil.nih bukti satu anaknya otaknya jadi otak pecundang yg hny berani bersembunyi dibalik id kloningan sampah doank!demi sebungkus nasi menghalalkan segala cara emoticon-Mad (S) kasian ma ortu tonk
Diubah oleh d3001jr
nodong senjata tapi cuma gertak sambel, moga2 senjatanya di pake beneran biar tamat karirnya entah di pecat atau di gulung warga emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


Buset deh.... sejak kapan urusan kayak gini, kepala daerah ikut campur...
Dewa Bir itu nama dari Kepala Kejaksaan Negeri yah?? atau Kepala Kejaksaan Tinggi? atau Kepala Kejaksaan Agung?emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
model cewek pemuja pria berseragam aparat emoticon-Malu (S)
maklum dulu hidupnya biasa susah di desa, sekalinya dapet cowok berseragam, langsung angkuh emoticon-Malu (S) mentalnya emang belum siap dikasih sedikit harta dan jabatan
Quote:


yoi gan harusnya sih

Quote:


setujuhh

Quote:

penasaran juga nih
Quote:


sipp
Pingin tau klo ditangkep KPK masih bisa ngomong kayak gitu lagi ? emoticon-Najis (S)
syndrom mendadak berkuasa.
bagaimana nih orang jadi ibu negara.
kalau ibu negara yang sekarang adu bacot di instagram, kalau yang ini bisa tindakan lebih luar biasa lagi emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ada yang aneh nih emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S)
Quote:


Ah lu asal ngomong aja. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tidak semua plat B, daerah asalnya dari Jakarta.
Daerah perbatasan jakarta juga menggunakan plat B. Ada plat B- tangerang Kota, ada plat B- tangerang selatan, ada plat B-Depok, ada plat B-Bekasi
Istri Jaksa saja belagu, gimana nanti kalau suami udah pensiun, apa nggak kena stroke.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
"Kamu jangan macam-macam sama saya. Kamu tahu siapa saya?"
iya tahu elo tuh T*I emoticon-Ngakak
sok bgt nih emak", hrs nya pas itu emak" ngomong "kamu tahu siapa saya?" petugas spbu nya lgsg getok kepala nya pk kayu biar inget lg dia syp.
emoticon-Ngakak
coba ada potonya tu emak2 geje, sekalian jg klo ada FB nya biar abis d bully emoticon-Najis
Quote:

mau A atau B ni kejadian bkn dwilayah hukum dewa bir...

tolol kok dplihara don..kambing tu dpliharaemoticon-Ngakak
Mestinya nama dan foto nya disebar luaskan biar jadi terkenal emoticon-Ngakak
kasih gambar sang istri stress tersebut sama jaksa Goblok tersebut!!! biar dunia pada tau gan...

trus pesan buat istri Jaksa yang songong: kalo ga mau antre beli bensin, ente bikin pom bensin sendiri depan rumah bu!!! istri jaksa aja songong.. cuiihhh emoticon-Najis (S)
Halaman 3 dari 10
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di