alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mentan: 32 Tahun Lagi, Petani Indonesia Sejahtera
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522594f2a1cb17e137000002/mentan-32-tahun-lagi-petani-indonesia-sejahtera

Mentan: 32 Tahun Lagi, Petani Indonesia Sejahtera

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Quote:


kalau ga dr partai PSK mana lagi gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak, lama banget ya. Udah bagus2 jaman si mbah, eh Repormasi semua pada rebutan korupsi pada ga mau kalah sama si mbah. kalo dulu paling keluarga n antek2nya si mbah. Lha kalo sekarang semua pada ga mau kalahemoticon-Matabelo
Mentan: 32 tahun lagi, petani Indonesia sejahtera

Petani: 32 tahun lagi, anak sudah menikah, ladang sudah habis, semua keluarga pindah ke kota.emoticon-Embarrassment

pak Mentan dengan visinya yg keren itu, sudah punya gebrakan buat permulaannya?

sudah punya teknologinya?
sudah punya ilmuwannya?
sudah ada prakteknya?
sudah ada pembinaan petaninya?

emoticon-Ngakak

biar sebentar, jangan andalkan imporemoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh Flow-er-n
32 th?ky masa pemerintahan suharto yah?
Bythe way saat itu produksi susu pasti melimpah ya haji susu?
uda gada petani x Gan emoticon-Embarrassment
32 taon lagi ane dah punya cucu gan emoticon-Matabelo
menteri gagal, kalau gak gagal pasti mau mengusahakan petani sejahtera di awal tahun emoticon-Embarrassment
32 thn lg petani negara tetangga sdh bisa nanem padi di mars emoticon-Ngakak
woyyyyy pak mentan bangunnnn udeh siang nihhhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
32 thn lg lama amat pak
Quote:


yup. setuju gan, dah saking gagalnya udah gak tau lagi mau harus ngomong apa
Quote:


Ini menteri bukan visioner kalo bilang 32 tahun lagi ... Itu namanya ngeles

Trus ini siswono dasarnya apa di pertanian sehingga dia bisa nulis buku tentang pertanian ?

Jangan2 isinya cuman klaim sana sini

32 tahun kemudian , bila penghasilan saat itu dibandingkan dengan standar sejahtera saa sekarang , semua penduduk indonesia akan sejahtera
eh suswono pks, jadi kerja lu selama 10 tahun jadi menteri pertanian ngapain aja?

suswono pks najis emoticon-Najis
Indonesia yang dulu konon katanya tanahnya subur, makmur, swasembada pangan? Sekarang? Kedelai aja import...
Ampun2...ngapain lama2,,berdayakan itu lulusan pertanian, bikin bibit unggul (padi, kedelai dll) cari lahan cocok. Kalau ada niat pasti bisa, Indonesia masih luas gini makan aja masih import
asal njeplak aja nihh haji susu klo ngomongemoticon-Marah:

32 tahun lagi ditanya,
jawabannya sama saja : 32 tahun lagi, Petani indonesia Sejahtera

emoticon-Ngakak
contoh menteri nggak kreatif, pejabat dipilih untuk mencari jalan keluar ketika rakyatnya tidak bisa menemukan solusi, ini pasti tipikal pejabat yang datang baca koran, rapat, makan trs pulang.
Menteri cabul emoticon-Ngakak
mudah2an saja para petani nya dipanjangkan umurnya.. jadi masih bisa menikmati kesejahtraan...

salut deh....
32thn lg yg ngemeng keburu modar
ngelawak diaemoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di