alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Gak Sesuai Klaim 3.000 Buruh] Rikwanto: Buruh yang Berdemo Hanya 200 Orang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52255c1f4f6ea1b630000011/gak-sesuai-klaim-3000-buruh-rikwanto-buruh-yang-berdemo-hanya-200-orang

[Gak Sesuai Klaim 3.000 Buruh] Rikwanto: Buruh yang Berdemo Hanya 200 Orang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


eh itu seriusan tuh arak-arakan pake motor?

katanya gaji gak cukup, kok masih bisa-bisanya beli motor emoticon-Cape d... (S)
dari 3000 tapi nyatanya cuma 200??paling itu juga dibayar.....
2800 orang lainnya yang sudah di undang jga males ikut emoticon-Big Grin
kalau ikut mereka sudah ada di zona nyaman dengan UMP 2.2 dan kalau di terusin malah kembali jadi zona berbahaya (pecat karena perusahan gak mampu)
hahaa, ga ada temen malah maksa2 cari kawan.
malu yee kalo dikit emoticon-Ngakak
nasi bungkusnya kurang barangkali gan. Kurang sponsor. Jadinya efisiensi emoticon-Malu
dasar orang miskin
mati aja kaw
kalo udah dikasih 4 jt, dijamin gak bakalan cukup.

udah pada jadi OKB semua.

jauh amat yak dri 3000 ke 200.. sebenernya aspirasi buruhnya apa organisasi buruhnya aja itu?? emoticon-Ngakak
dari 200 orang itu.
berapa yg buruh beneran
Quote:


kira2 dua orang Gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kok cuman segitu? itu di bayar demonya ya?
Lucu juga nih emoticon-Big Grin

Ane ngebayangin sejak kemaren pihak Polisi sudah bersiap untuk menghadapi 3.000 buruh yang demo. Mereka menyiapkan 300 personil polisi.

Taunya... malah banyakan polisinya daripada pendemo nya

emoticon-Ngakak
yg demo pada kebagian nasi bungkus gak tuh?
yang 2800 ngambil liburnya aja..... Di rumah... Bobo bobo siang....
Quote:


iya gan, sedangkan buruh-buruh yang terpaksa setor juga sudah pusing sama tuntutan mereka
bisa-bisa yang kena imbas ya yang menyetor
emoticon-Ngakak kelihatan yg msh waras n msh pingin kerja.. berarti cuma 200 orang doang y ga waras emoticon-Ngakak
buruh juga masih punya logika gan gimana perusahaan mau bayar ribuan buruh 3.7 jt tiap bulan, 2 juta aja udah untung buat mereka daripada demo kena pecat
yang masih waras akhirnya mutusin mendingan kerja ajah deh emoticon-Ngakak
Quote:


jadi 100 ekor emoticon-Big Grin
itu yg demo juga paling anggota2 serikat emoticon-Busa
Yg 2.800 bisa mikir dengan kondisi yang ada sekarang
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di