Wilderness.Avatar border
TS
Wilderness.
Pastika Nilai FPI Berlebihan Persoalkan Ajang Miss World
http://www.beritabali.com/index.php/...d/201309020008


Gubernur Bali I Made Mangku Pastika



Beritabali.com, Denpasar. Gubernur Bali Made Mangku Pastika menilai upaya FPI yang melakukan protes dan ingin menggagalkan kontes Miss World di Bali sebagai sesuatu yang sangat berlebihan.

Langkah Front Pembela Islam (FPI) yang berencana menggagalkan kontes Miss World di Bali direspon keras oleh mantan Kapolda Bali tersebut.

"Alasannya apa, keberatannya dimana?. Miss World tidak mempertontonkan porno aksi di Bali," ujar Pastika, di Denpasar, Senin (2/9/2013).

Menurut Gubernur Bali yang baru saja dilantik kembali itu, ajang Miss World sama dengan wisatawan lainnya yang datang dan berkonferensi ke Bali.

Baginya, kontes ratu kecantikan internasional ini juga mendatangkan keuntungan ekonomi bagi Bali maupun Indonesia.

"Kenapa mesti dipersoalkan. Apa yang salah dari Miss World. Mereka juga akan mempromosikan Bali. Mereka juga akan mengikuti adat dan kebudayaan Bali. Mereka akan mengikuti etika, tata cara, tradisi Bali," ucapnya geram.

Pastika beranggapan, jika FPI menentang Miss World itu tindakan yang terlalu mengada-ada. Tuduhan dan kekwatiran FPI soal adanya aksi mengumbar aurat, mengumbar syahwat, menurut Pastika terlalu berlebihan dan sangat tidak masuk akal.

"Kontes Miss World sama sekali tidak membawa kerugian apa pun bagi Bali dan Indonesia. Sebaliknya, event ini mendatangkan keuntungan berlimpah bagi Bali dan Indonesia. Bagi Bali ini bisa menjadi bahan promosi gratis dan keuntungan ekonomi dari sisi promosi wisata," tegasnya. (Dws)

Quote:


He eh gan, lagian pesertanya juga sudah pada nyampe di Bali

emoticon-Hammer2






Quote:

Diubah oleh Wilderness. 03-09-2013 02:14
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.4K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan