alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lawan Basuki, PPP Tak Takut Elektabilitas Menurun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522543888027cf5775000001/lawan-basuki-ppp-tak-takut-elektabilitas-menurun

Lawan Basuki, PPP Tak Takut Elektabilitas Menurun

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
ya paling ntar PPP cuma berharap suara dari para pencinta SARA + FPI
koq H. lutung tdk ditegor? gimana nich PPP udah tau ada anggotanya yg bekingi Pkl malah diam aja.
udah urus anggotanya dulu , jangan banyak bacot !
Emang elektabilitas PPP seberapa gede? Bisa diandelin?
yg diyakini salah tetep ngeyel.
Dasar Anggota *EWAN
ibarat benteng PPP itu dah ancur-ancuran so ngapain khawatir PPP makin ancur ?
kekny bakal ada persaingan antara PPP, PKS n PKB. Sama2 jualan agama buat cari dukungan.
justru taktiknya ngelawan ahok biar nama partainya bisa terkenal lagi krn selama ini nama p3 ampir punah
Quote:


makanya itu,udah gitu masih aja ada yg syirik...
strategi setelah menghancurkan pks lalu pp lalu pkb lalu pbb...
setelah mereka lenyap dari legislatif,lenyap pula Indonesia ditangan AS..
emoticon-Ngakak kalo mrh,brti berasa tuh

apa tkut "projek"nya dikit ?
lama - lama berkecimpung di forum BP bisa eneg juga..

liat negara isinya manusia tak ada kerjaan yang menjadi preman berbasis agama dan parpol + ormas..

yang benar selalu dicela,,
yang salah selalu dibela..


ckckckck..

legenda hidup negeri LAWAK
"Kita menjalankan apa yang kita yakini. Tidak ada urusannya dengan yang di gedung sana (menunjuk ke gedung Balaikota)," kata Matnoor di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (2/9/2013).

yang diyakini apasih ?
dengan dPRD makin berkicau, rakyat sekarang malah makin kenal siapa aja yang duduk disana, buntutnya terkaget2 siapa yang dulu milih mereka ...
Quote:


emang koh ahok kebangetan nih..masak rahasia dapur di sebar2 in ke masyarakat luas..emoticon-Ngakak

btw itu anggota DPRD nya yang walk out, kira2 minta bayaran uang rapat nda yah..emoticon-Bingung
Quote:


ya pasti dong siapa gitu yg gak mau duit emoticon-Malu (S)

eh tapi gak tau deh kan temen mereka ludahnya duit mungkin gak diminta juga kali emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
Quote:


ilusi tingkat tinggi. ngomong partai-partai itu ibarat garda terdepan membendung pengaruh asing nyatanya PPP tukang piara preman PKS koruptor sapi PKB malah masuk kabinet yang presidennya nerima gelar sir dari inggris. mana coba membendung pengaruh asing malah darah saudara sebangsa diisap tuntas
Gak Takut Sih Tapi Partainya Gak Bakal Ada Yang Milih Lagi

Partai besar koq sikapnya spt anak kecil

Bgmana ni? PPP kan partai cukup besar? Koq sikapnya seperti anak kecil, mempermasalahkan "sopan santun" (?).
Cari alasan meukul Ahok dengan cara yang TIDAK BERMUTU.

Permasalahkanlah kejujuran, prestasi, keberanian, keterbukaan begitu lho.
PPP harap malu dng dirinya sendiri
Jangan coblos PPP di Pemilu 2014 nanti .....

Fraksi PPP di DPRD DKI terdiri dari tujuh orang. Dua anggota di antaranya memilih untuk melanjutkan karier politik mereka di DPR RI. Adapun lima anggota lain kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD DKI 2014.

Dua anggota yang memilih untuk berlaga memperebutkan Kursi DPR RI di Senayan[/B ]adalah:
= [B] Abdul Aziz

= Ridho Kamaludin.
Kemarin, mereka juga menandatangani presensi kehadiran di paripurna dan ikut walkout bersama dua anggota lain di fraksinya.

Adapun lima anggota fraksi yang masih berlaga memperebutkan Kursi DPRD DKI di Kebon Sirih adalah:
= Abraham Lunggana yang mendapat nomor urut 1 di daerah pemilihan (dapil) DKI 10 (Jakarta Barat).
= Matnoor Tindoan juga mencalonkan lagi dengan nomor urut 1 di dapil DKI 6 (Jakarta Timur: Pasar Rebo, Makasar, Ciracas, dan Cipayung).
= Maman Firmansyah mendapat nomor urut 1 di dapil DKI 2 (Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu),
= Ichwan Zayadi nomor urut 2 di dapil DKI 7 (Jakarta Selatan), dan
= Belly Bilalusalam nomor urut 1 di dapil DKI 5 (Jakarta Timur).
Diubah oleh sjaria
Quote:


strateginya farhat abas ini yg dipake emoticon-Ngakak
orang2x kayak gini nanti jangan dipilih lagi, mulai sekarang klo milih anggota dewan dan pemimpin harus jelas rekam jejaknya...

kalo kelakuan gak jelas kayak anggota hewan diatas, jangan dipilih lagi..

pantes negara kita gak maju-maju....
partai gurem, siap tenggelam di palung terdalam marina.. emoticon-fuck
Halaman 2 dari 3
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di