alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Mirip] Eyang Subur Kecewa Lukman Sardi Malu Perankan Dirinya
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522556be1ed719267d00000a/mirip-eyang-subur-kecewa-lukman-sardi-malu-perankan-dirinya

[Mirip] Eyang Subur Kecewa Lukman Sardi Malu Perankan Dirinya

JAKARTA - Lukman Sardi telah menolak tawaran film Eyang Subur. Eyang Subur pun kecewa dengan penolakan anak Idris Sardi itu.

"Kami kecewa dengan ucapan Lukman Sardi. Pembicaraan saya dengan Lukman itu ditolak karena waktu syutingnya enggak pas," ungkap pengacara Subur, Ramdan Alamsyah ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Lebih lanjut, dia mengaku heran dengan ucapan Lukman yang merasa malu memerankan tokoh guru spiritual itu.

Menurutnya, ucapan Lukman di media massa tidak mencerminkan sikap profesional. Sebelumnya Lukman ditawari memerankan tokoh Eyang namun dirinya menolak.

"Kok di media dia bilangnya malu kan aneh. Saya lihat ucapannya tidak profesional," tutup Ramdan yang menuturkan proses syuting film tersebut akan berjalan mulai September.
sumber

Kalo memerankan eyang subur ya wajar lah maluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kecuali adegan yg beristri 8 baru ga nolakemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Gimana kalo Dewa Bir aja Eyang, yang meranin sampeyan?? Setuju gak?? Kan sama tuh, matanya sama-sama sip#it bentuknya emoticon-Ngakak
hahhaa, mau dibuat film ?
banyol aja nih eyang
Quote:


Ga usah sara tong.. Klonengan aja..
Soekarno : Berikan padaku 10 pemuda maka akan kuguncang dunia!
Eyang Subur : Berikan padaku 10 pemudi maka akan kugoyang mereka semua!
emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
eyang banting stri rupanya ya

mau jadi sutradaranya ya eyang
Quote:


wedew gan
jauh banget bedanya
emoticon-Big Grin
Quote:


syerem juga tuh gan emoticon-Ngakak
mau pencitraan dan bikin pelem?

arya wiguna diajak gak?
Quote:


gimana kalo elu aja yang meranin.. kan elo DONGOK... emoticon-Ngakak

Diubah oleh lontongputih
ya jelaslah malu, si subur jg terkenal krn hal yg krg baik donk, kl ada aktor mau menerima peran tsb, riskan skali krn bisa kena image buruk
jir kok ada sih yg mo b uat nih film?? asli goblok bgt...emoticon-Cape d... (S)
Quote:

kayaknya ente 'benci' bgt sama dewa bir gan..jatah ente dah 'dimusnahkan' yeee..mknya nyari 'rezeki' yg halal yeee gan..klu halal pst gak 'dimunahkan' koq..dan dijamin ente pst bs 'berkawan' akrabdgn dewa bir asal halal dan jujur gan..
orang sesat gk usah ditiru emoticon-Big Grin
kemarin ribut sama arya wiguna hanya main main aja biar dongrkak popularitas emoticon-Big Grin
kayak filmnya berkualitas aja nih emoticon-Ngakak
sekelas lukman sardi pasti jelas malu lah
beda lagi kalau kelakuan eyang subur seperti Bung Karno ... emoticon-Ngakak
ia bener nolah jadi yang subur.tp kalo suruh adegah nikah sama 8 istrii ayukk
udah sewa brad pitt aj.. eyang subur ga kurang duit .. ada yg punya nomor hape nya brad pit kaga ??
Quote:

bukannya malu, tapi syutingnya kagak pas
kenapa jadi dibikin lebay ame si subur neh emoticon-Cape d... (S)
siapakah gerangan produser goblok yang mau bikin film begini? ada-ada aja!
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di