alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520617e2feca174719000005/akibat-freesex
mendingan nikah dulu gan baru ngelakuin sex emoticon-Big Grin

Regards,
benzema. emoticon-Paw


ababil bodoh emang gitu
menyeramkan, pas tak diharapkan hamil, giliran mau punya anak nggak dikasih-kasih, azab berbuat nista tuh emoticon-Takut
karma berlaku itu gan.
Lucu gan baby ny gemessas
alhamdulillah, selama berpacaran, saya dan suami bisa saling menjaga..
sampai akhirnya, kami bisa melakukan sex setelah sah secara agama dan negara...

kami berkomitmen, pacaran untuk saling mengenal, bukan saling "menjelajahi"

saya miris melihat berita2 aborsi...

padahal, saya sangat merindukan dapat momongan, walaupun saya menikah baru 3 bulan...

yg selalu jadi pertanyaan saya, mengapa orang berzinah bisa langsung hamil, sedangkan orang yg sudah sah menikah, kadang lama untuk hamil ???? emoticon-Matabelo

miris gan... mikir 100x deh.. sebelum terlambat emoticon-Takut
kesian wanitany gan emoticon-Mewek
terjebak kenikmatan sesaat, dari bisikan setan
nasip TS ga beda jauh kok sama aneemoticon-Sorry

cuma ane ga ngambil jalan itu gan,ane siap dilemparin tai beberapa bulan dari pada di suruh minum nanah berabad2.ane sama bini ane alhamdulillah sekarang jalanin hidup sama seperti layak nya sebuah keluarga bisa,ya walaupun awal nya dipandang sebelah mata sama orang.ya alhamdulillah bener kata orang,nama nya anak itu ada aja rezekinya,jadi bodo amat orang mau ngomong apa yg penting ane bisa seneng2 sama anak ane,dan orang yg ngatain ane cuma bisa ngeliatin ane sambil nepok2 anak nya yg iri liat mainan anak ane hehehe

nih anak ane sekarangemoticon-Matabelo akibat freesexemoticon-Kiss
emoticon-Takut mudah2an qta tidak mengalami itu semua. aminn
sadarlah nak, sadar emoticon-Berduka (S)
kenapa harus digugurkan bayinya..??emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Ada banyak pasangan keluarga yang mendambakan seorang anak...tapi Yang Kuasa belum meridhoi-nya....
Bagaimana nanti di Akhirat kalo bertemu dengan bayi-bayi yang mati diaborsi..emoticon-Berduka (S)
Freesex dosa, tapi kenapa harus "sang bayi" yang jadi "korban dosa"..?? Pengecut..emoticon-Mad (S)


iya gan
NO SEX BEFORE MARIED..

alhamdulillah aq cewe ga pernah kayak gitu, males pacaran jg. aq maunya kenalan sebentar trus nikah emoticon-Smilie
makanya jan heran ngeliat org pcaran gampang hamil, itu sbg bukti kl perempuan itu udh berzina emoticon-Smilie
astagfirullah gw merinding bacanya

semoga yang masih ngejalanin kaya gitu semoga disadarkann

orang lain mau punya anak tuh susah.. ini malah dibuang2
Quote:Original Posted By riksek
semoga kita semua dijauhkan dari zina.. Amiin


amin, amin amin
serem gan.... belum lagi orang tua yg sudah meninggal tambah disiksa sama malaikat zabaniyah...
Quote:Original Posted By afterrangga
ahh.. itumah nasi sudah menjadi dubur gan emoticon-Wink


gan ente salah tulis gan

Quote:Original Posted By coponk12
ngeri jaman skrang,banyak godaan.
pokoknya say no for feesex emoticon-Smilie


setuju gan

Quote:Original Posted By b.rack
ironis emang gan
itulah yg namanya bujuk rayu setan
berani berbuat tp ga mau tanggung jawab
di dunia aja udh diganjar, apalagi di akhirat nanti emoticon-Takut (S)


lebih sadis