wh.Avatar border
TS
wh.
Cara mudah mendapatkan uang versi Indonesia
Ane sedih gan sama perkembangan di Indonesia
SDA nya banyak tapi masih banyak rakyat melarat

setiap hari ane keliling Jakarta sering banget ngeliat yang ini
modal ga seberapa tapi bisa dapet banyak duit

agan/aganwati cukup punya ini

1. MUKA MEMELAS, BADAN KURUS KERING, PAKAIAN LUSUH
Hanya dengan modal ini saja agan bisa mendapatkan uang minimal 100rb per hari. Hitung saja kalau ada puluhan ribu orang lewat, minimal 200 orang ngasih duit. 1 orang ngasi 500 perak. 200 x 500 = 100rb. tertarik? emoticon-Matabelo

2. TUTUP BOTOL DAN KAYU
Yang ini biasanya anak kecil. Dengan 3~5 buah tutup botol yang dipaku ke sebalok kayu kecil, itu anak bisa dapet duit dari orang. (ane sering liat orang ngasi 2rb ke ini anak).

3. GITAR BEKAS DAN SUARA CEMPRENG
Ga perlu bersuara bagus seperti Artis kebanyakan dan gitar yang harganya sampe jutaan. Hanya bermodalkan gitar bekas (kadang belum disetem) dan suara cempreng aja bisa dapet duit. Biasanya di warung atau cafe tenda. Kalo ga dikasi mengganggu. Kalo melambai dia makin keras suaranya yang bisa merusak pendengaran. Dicuekin nanti marah. Mau ga mau kita ngasih duit minimal 500 perak (kadang ada yang nolak). Bayangin aja itu cafe tenda rame. Berapa banyak yang bisa di dapet.
Lain kalo gitar dan suara bagus. Lagunya juga bagus. Bisa request lagu pula. Yang ini ane pernah ngasi 10.000 karena ane request lagu Sweet child o'mine dari Guns n Roses. Ane cuma bisa melongo. Sayang si do'i ga bisa jadi arti karena tampang kurang mendukung. Ga sedikit dia di request lagu sama orang-orang. Kadang yang ngasi ada yang sampe 20.000.

4. MODAL KATA "TERUS" SAMA "OP"
Yang ane maksud bukan tukang parkir ya. Kalo tukang parkir sih kadang membantu kita supaya parkir kita bener. Yang ane maksud itu orang-orang ga guna yang biasanya terdiri dari 3~5 orang di tikungan atau puteran di jalan.
Padahal dia ga ngerti apa-apa. cuma triak "terus" sama "op" aja orang bisa ngasi duit. Padahal itu jalan lagi kosong. Malah kadang ada yang nyusahin. ngalangin jalan. Padahal jalanan kosong. Udah berapa kali ane nyaris nabrak itu orang karena tuh orang lari sembarangan ga liat kiri-kanan.


Sekian dari ane
HARAP JANGAN DITIRU
Tujuan ane membuat trit ini supaya agan/aganwati sadar kalo mereka itu sebenarnya bukan miskin (walau ga semuanya). Tapi mereka hanya malas
Kadang pendapatan mereka bisa lebih besar kok daripada karyawan kantor. Kalo ga percaya coba agan/aganwati perhatiin sendiri. Berapa banyak orang yang ngasi duit cuma-cuma tanpa ada usaha dari dia
Mungkin dari kita berpikir "ah cuma 500 perak gpp deh" atau "kan kasian ngeliatnya". Pemikiran ini yang membuat pengemis dsb makin merajalela.
Kalo mau ngasi liat kondisi si peminta tsb
Kalo kondisi dia memang bener-bener miskin ya gpp deh
Tapi jangan sampai tertipu juga sama penampilannya ya

Spoiler for komeng bermutu:


Spoiler for komeng dari kaskuser:


Mohon jangan ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
Mohon komen yang bermutu dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) jika berkenan emoticon-Big Grin


Spoiler for kunjungi trit ane yang lain:
Diubah oleh wh. 18-09-2013 02:27
0
15.3K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan