voomga
TS
voomga
Lost Realm Bahasa - Best New 3D Browser Game in 2013
24 Oktober 2013
[URL="http://www.lostrealm.web.id/ "][img]http://gudang.Indonesiaamers.com/img/upload/5265863cd52a11382385212unipin-640x256.png[/img][/URL]

SalamGamers Mania

Kabar gembira untuk Gamers Mania yang sudah lama menunggu hadirnya Game baru dari Voomga. Akhirnya setelah di tunggu-tunggu yang sangat panjang, Voomga telah Develop Web-Based MMORPG 3D terbaik di tahun 2013. Pastinya kamu penasaran game apa sich yang terbaru dari voomga.

Game terbaru dari voomga adalah LOST REALM dengan tipe MMORPG & Grafik 3D. Rasakanlah Dunia Fantasi Lost Realm yang menakjubkan dan akan membuat kamu menikmati bermain Lost realm. Kelebihan Lost Realm lain-nya dapat kamu lihat dari Segi Karakter, Pet dan Mount yang keren dan juga menggoda loh !!!

Lost Realm akan hadir di Bulan Oktober dengan menggunakan browser seperti: Google Chrome, Mozilla Firefox dan lainnya yang Support dengan Flash & Dapat juga di mainkan dengan Mini Client. Maka dari itu para Gamers harus wajib bermain dan mengikuti Event CBT & OBT Lost Realm yang akan bagi-bagi hadiah seperti Gadget Gaming, Voucher Makan dan Uang Tunai !!!

Stay Tune terus di http://www.lostrealm.web.id/ & Like Fanspage https://www.facebook.com/LostRealmBahasa agar kamu mendapatkan info Update.

Trailer Lost Realm Bahasa


Spoiler for Picture Lost Realm:



Jangan lupa mengajak teman kamu bermain Lost Realm dan Hunting bersama.


Official Webpage : http://www.lostrealm.web.id/
Official Facebook Fanpage : https://www.facebook.com/LostRealmBahasa
Official Twitter: https://twitter.com/LostRealmBahasa

Diubah oleh voomga 07-11-2013 06:59
0
15K
197
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan