alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Lanjutkannnnnnn !!!] FPI Dorong Habib Rizieq Jadi Capres 2014
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521997bf1dd719b30c000005/lanjutkannnnnnn--fpi-dorong-habib-rizieq-jadi-capres-2014

[Lanjutkannnnnnn !!!] FPI Dorong Habib Rizieq Jadi Capres 2014

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
joke of the month...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
orang kayak gini palingan tahap administrasi aja uda ga lolos gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ya kalo negara di pimpin ginian gw jamin nda lama banyak yg demo
wew, si bapak gak mikir-mikir dulu tentang kedudukannya dan pandangan masyarakat ke organisasinya... ckck
Lanjutkan!! Klo bisa sama si kesatria bergitar jadi wakilnya gan.. Kiamat lah sudah emoticon-Ngakak
aduh, bingung mau komment apa yak, ketawa aja ah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalau ente jadi presiden, ane dan kawan2 tolong dikasih 1 pulau sendiri...
emoticon-Ngakak
Ane bikin negara Indonesia sendiri yg mandiri dan menjunjung tinggi perbedaan...
emoticon-Ngakak
ha? rijik ? Go Drunk Rizieq , Youre Home !!!
emoticon-Najis (S)
najis emoticon-Najis
halahh bib..
ente cocok dah dicalonin bareng si roma..

makin aneh2 aja capres 2014..
cari sensasi aja
emoticon-Cape deeehh
NKRI bersyariah katanya haha kalo ni otong jadi presiden bakal di usir mungkin saudara saudara kita yg non muslim emoticon-Hammer2
Ane pindah aja kalo ni orang jadi emoticon-Ngakak
PILPRES2014 bakalan bnyk capres fenomenal nih...
tiiiiiidaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk............
jangan sampe orang ini naik jadi presiden emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Bisa musnah nih keluarga ane yang non muslim dan keturunan chinnese dari negri ini gaswattt ....
ampun dah.. yang nyapres makin kesini makin aneh aja ya emoticon-Cape d... (S)
siap siap hengkang dri indonesia dh yg non.. emoticon-Mewek emoticon-Mewek
NGEDORONG DOANK KAN GAN... KENAPA GA D TENDANG SEKALIAN..

FPI ITU ORMAS (ORGANISASI MASALAH) BUKAN PARTAI.....
no comment gan emoticon-Cool
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di