alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lima Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5216fbe88027cf633c000001/lima-film-horor-yang-diangkat-dari-kisah-nyata

Lima Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata

Selamat Datang gan di trit ane emoticon-Kiss (S)bantu rate dan lemparin emoticon-Cendol (S)

Lima Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata
“Berdasarkan kisah nyata itu adalah film paling seram tahun ini”


Ada aturan tidak resmi untuk film horor: ketika sebuah film dibuat berdasarkan kisah nyata, maka kesan seram akan lebih terasa. Itulah mengapa para pembuat film senang mengubah kisah seram di dunia nyata menjadi sebuah film horor. Bukan bermaksud menghina, namun “Paranormal Actvity” tampak seperti film kartun jika dibandingkan dengan film horor berdasarkan kisah nyata.

Film terbaru yang diproduksi pada tahun ini adalah “The Conjuring” karya James Wan yang mendapat pujian. Dianggap sebagai film paling seram tahun ini, film tersebut menceritakan kisah Ed dan Lorraie Warren (diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga), dua peneliti paranormal yang dipanggil oleh keluarga Perron untuk menyelidiki aktivitas paranormal yang sedang terjadi di rumah baru mereka. Akan tetapi, tanpa diketahui oleh pasangan Warren, makhluk jahat yang berada di dalam rumah itu sekarang malah berbalik mengejar mereka.

Namun tentu saja, “The Conjuring” bukanlah satu-satunya film horor yang diangkat dari kejadian sebenarnya. Kita lihat lima film lain serupa

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sumber
--Reserved
emoticon-Takut ngeri2 gan filemnya
wooow kalo suster keramas ga masuk ya gan?
Quote:


itu bisa juga gan. cm di film local emoticon-Kiss (S)
tambahan gan sekarang THE CONJURING gan, asli itu gan emoticon-Takut
yang 1 tuh serem gan

.

waw...
ane takut gan film horor gan...
ane ngk mau nonton
insidious sama the conjuring juga diangkat dari kisah nyata gan
pocong mandi goyang pinggul bukan kisah nyata ya berarti....



ya iyalahhh emoticon-Big Grin
iya gan pada serem2 tuh gan pilem2 nya..
punya dvdnya gan ? emoticon-Malu (S)
kayaknya ane udah pernah baca deh gan emoticon-Malu
emoticon-Ngakak
mantep nih ane udah nonton yg 1 dn 5 ehehehe ngeriiiiiiiii
ane belum pernah nonton gan
nenek gayung baru udah nontonemoticon-Ngakak
Lima Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata

untung deh kakek cangkul gak ada
The Conjuring juga dari kisah nyata kok kata Trailer nya

Pertamax
Diubah oleh nymphprincess
hantu keramas masuk gk
Lima Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di