cibupiahAvatar border
TS
cibupiah
Pingin tau Pria Sejati itu Siapa tapi digunjing banyak orang [Masuk sini gan]
Sebelumnya :

Quote:


Spoiler for no repost:

emoticon-Hot News
Andhika Eks Kangen Band Bisa Gandeng 4 Wanita Cantik Ini

=============---=============

Andhika mantan personel Kangen Band kerap dihujat karena suara dan gaya rambutnya yang dinilai tak bagus. Tapi jangan salah, urusan asmara Andhika boleh diacungi dua jempol. Setidaknya ada empat wanita cantik yang mampu ia taklukan. Mulai dari Bunga, Anggie, Nadine, hingga Caca wanita yang ia bawa kabur dan menyeretnya ke penjara. Penasaran dengan kisah cinta Andhika? Berikut ini rangkumannya...

1. Ade Bunga Niari

Saat baru mendayung biduk rumah tangga, pasangan ini terlihat begitu mesra. Bunga selalu menemani Andhika ketika suaminya manggung. Rumah tangga mereka hanya berjalan dua tahun. Andika mengaku keputusan cerai itu telah menjadi kesepakatan bersama. Andika menuduh istrinya main belakang dengan pria lain. Pada 2011, Bunga menggugat cerai penyanyi yang dulunya berprofesi sebagai tukang nasi goreng itu. Dari pernikahan ini Andhika dikaruniai seorang anak, Kirana.

2. Anggie April Lestari

Belum kelar urusan cerai dengan Bunga, Andhika kembali tebar pesona. Foto-fotonya dengan seorang wanita bernama Anggie beredar di dunia maya. Penyanyi yang juga ternama berkat model rambutnya itu mengaku bertemu dengan Anggie di sebuah klub malam. Lantaran ingin berhubungan intim dengannya, Andhika pun menikah siri dengan Anggie.

Setelah keduanya berpisah, cerita cinta mereka semakin nge-hits. Lewat infotainment, Anggie menyebut Andhika adalah pria tak bertanggungjawab. Andhika juga dibilang tak mengakui anak yang dikandung Anggie. Seolah tak mau nama baiknya hancur, Andhika menyebut Anggie adalah wanita nakal dan pernikahan mereka tidak serius.


3. Nadine

Masalah Anggie selesai. Tapi masalah Andhika belum kelar. Ia kembali menikah dengan wanita bernama Nadine. Nadine mengatakan Andhika doyan menganiayanya. Nadine mengaku dipukul hingga janin anaknya dengan Andhika rusak. Alhasil, Nadine keguguran. Mirip-mirip kasus Anggie, Andhika tak mau mengakui janin yang dikandung Nadine adalah anaknya. Bukan cuma itu, Nadine juga mengatakan ia tak dinafkahi lahir batin oleh Andhika. Entah mengapa, Andhika santai. Ia kembali menyebut pernikahan ini tidak sah secara hukum alias nikah siri.

4. Chairunisah

Yang terakhir dan tak kalah hebohnya, Andhika membawa kabur gadis berumur 16 tahun bernama Chairunisah alias Caca. Berbeda dari kasus-kasus sebelumnya, kali ini Andhika mengaku. Ia lantang mengatakan telah menyetubuhi Caca. Andhika mau menunjukkan ia adalah gentleman dengan menikahi Caca. Setelah Andhika dibebaskan dari penjara. Andhika berjanji akan menjaga rumah tangganya bersama Caca.

Quote:


Quote:


Jangan dibuka Bonus BB++ emoticon-Genitemoticon-Bikini
Spoiler for bonus:
0
6.1K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan