pato337Avatar border
TS
pato337
OrientPhone S4 Advanced, Ponsel Kloningan Samsung Galaxy S4 [Speknya Gilaaaaa]




Jangan lupa


Semoga ane g emoticon-Blue Repostn ane cuman mau share berita ini aja gan....
Gak pake lama langsung aja di simak gan

Ponsel Kloningan Samsung Galaxy S4 Dibanderol Rp 2 Jutaan




Samsung Galaxy S4 tidak diragukan lagi salah satu smartphone Android terbaik yang mendongkrak penjualan perngakat Samsung sebagai brand. Namun jika Anda tidak banyak memiliki dana untuk membeli ponsel andalan Samsung ini, jangan khawatir karena salah satu pabrikan China yakni OrientPhone yang meluncurkan seri terbarunya yang memiliki spesifikasi yang tidak kalah gahar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S4, yang dinamakan OrientPhone S4 Advanced.

OrientPhone S4 Advanced memiliki desain ramping, layar yang besar, prosesor yang kuat dan kontrol gerakan pintar membuat OrientPhone S4 Advanced sangat menyenangkan untuk digunakan. Memiliki dimensi 141 x 71 x 10mm dan bobot 149 gram, menjadikan ponsel ini pilihan yang menarik di genggaman Anda.



Perihal kinerja, OrientPhone S4 Advanced mengandalkan Processor quad core MTK6589T, Cortex A7 dengan clock speed 1.5GHz. Untuk memaksimalkan kinerja ponsel dan aplikasinya, ponsel ini memiliki memiliki RAM 2GB,ROM 32GB dan ekspansi ke memori eksternal hingga 64GB. Untuk jaminan kualitas grafisnya, OrientPhone S4 Advanced mengandalkan GPU PowerVR SGX 544.

Ponsel yang memiliki bentangan layar IPS seluas 5-inchi (1920 x 1080 piksel) memiliki dual kamera dengan resolusi cukup besar, yang di mana pada kamera utama adalah 18MP dan kamera depan 8MP.

Ponsel yang mampu membaca 2 SIM card ini (Micro SIM dan Mini SIM), memiliki berbagai koneksi ke internet. Anda diberikan pilihan melalui jalur mobile data dengan akses cepat 3G Network WCDMA 850/2100MHz maupun WiFi802.11 b/g/n, WiFi hotspot.

Dilansir dari situs resmi OrientPhone di [url]http://www.orientdeal.com,[/url] OrientPhone S4 Advanced dibanderol dengan harga hanya $293 USD. Dan area distribusi pertama adalah sentra perdagangan di China pada awal September 2013.

Sumber

budayakan komeng y gan...
kalo berkenan ane tunggu
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
boleh juga tuh
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan... emoticon-Malu (S)



0
11.4K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan