ilyasviellAvatar border
TS
ilyasviell
3 terobosan terbesar dalam SEX
selama ini banyak org yg ribet gan kalo urusin seks, ini lah itu lah, mau ini lah, mau itu lah.wkwkwkwkkwk
bahkn kdng hal yg gk etis aja suka ditanyain wkkwkwk emoticon-Ngakak

nih gan info penting bagi yg cukup umur
selamaattt memmbacaaaa (no repost)

Salah satu ilmuwan yang mendobrak ketabuan pada masalah seksual adalah Dr.William Masters dan Virginia Johnson. Mereka mulai melakukan penelitian mengenai perilaku seksual pada tahun 1950-an.

Pasangan ilmuwan ini membuat terobosan besar dalam bidang seksologi dan mematahkan mitos-mitos keliru di masyarakat.

Mereka membahas organ seks dan fungsinya dalam kerangka ilmiah seperti saat kita membahas bagian tubuh lain seperti jantung atau paru-paru.

Metode yang mereka lakukan pun cukup kontroversial pada zamannya, yakni melalui observasi. Pasangan peneliti ini mengamati ratusan relawan dan ribuan kali orgasme untuk tujuan mengetahui mekanisme biologis dan aktivitas otak saat terjadinya orgasme.
Berikut adalah tiga terobosan penting dalam seksologi:

1. Seks memiliki tahapan berbeda

Masters dan Johnson mengidentifikasi perubahan biologi dalam tubuh saat seseorang berhubungan seksual, yang disebut dengan siklus respon seksual. Beberapa tahun kemudian peneliti lain berhasil mengenali tahapan yang berbeda tersebut.

Secara umum ada 4 tahapan dalam hubungan seksual, yakni tahap sangat gembira, tahap datar, tahap orgasme, dan tahap resolusi. Tahapan tersebut terjadi baik pada pria atau wanita, meski detail fisik pada setiap tahap ini berbeda.

2. Wanita bisa mengalami orgasme berulang

Penelitian membuktikan bahwa wanita memiliki periode refraktori seperti halnya pria, sehingga wanita bisa mencapai klimaks lagi dan lagi.

3. Ukuran penis tak terlalu penting

Mengenai hal ini memang masih diperdebatkan dan sangat tergantung pada preferensi individu. Tetapi menurut Masters dan Johnson, vagina beradaptasi dengan ukuran penis saat terjadi hubungan seksual. Dengan kata lain, ukuran penis tidak berpengaruh besar pada kepuasan wanita.

(untuk info ini sepertinya ga usah ada pict yah gan, demi kedamaian dunia kaskus ) wkwkwkkw
sumber:http://health.kompas.com/read/2013/08/21/1055144/3.Terobosan.Terbesar.dalam.Penelitian.Seks?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp
selamaat mencobaa dan membuktikannn gan wwkwkkwk emoticon-Ngakak
0
3.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan