alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511a29a9017608b643000008/pijatan-istri

Pijatan Istri

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
udah pernah lihat tapi tetap lucu + ngakak banget gan,mantap dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dah gw baca ini di wc
nice jokes bro emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kocak banget gan jokes nya, bikin ane ngakak terus Pijatan Istri


Pijatan IstriPijatan Istri
mas gan yang imut, mau lagi dong cerita lucu nya
ane mejeng dulu ya gan, sambil baca pake kaca pembesar. maklum rabun emoticon-Ngakak
ane mejeng dulu ya gan, sambil baca pake kaca pembesar. maklum rabun emoticon-Ngakak
haha ane share ke temen2 pada ngakak gan
lucu gan, lumayan terhibur gw
lumayan gaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mampir di thread ente stress ane jadi ilang gan emoticon-2 Jempol
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak

originally posted by yukikochan
wakakkak...
super sekali joke ente gan emoticon-Ngakak (S)
jos ini gan emoticon-Ngakak (S)
diet gan istrinya
emang mantap deh tsnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu mas gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakaka, lucu banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane yg liat thread ente ngakak semua emoticon-Ngakak
wakaka ngakak malem2 emoticon-Ngakak
70 kg??? mantab dah injekannya emoticon-Big Grin
buset dah gan 70kg emoticon-Ngakak gak menjret tuh emoticon-Ngakak
hahahaha...ngakak gan..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja nih agan TS buat thread ny, sampe ane gak bisa berhenti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice dah buat agan TS ..............
keep posting yaa emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
WOLES GAN WOLES WAKAKKAKKAKAKKA NICE JOKE emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di