lapuktaviaAvatar border
TS
lapuktavia
Ternyata Ada Jasa Tambal Ban Online 24 Jam [Unik]


Quote:


Spoiler for No repsol:


Quote:


Spoiler for THANKS:


Memasuki bulan lebaran gini pastinya jumlah kendaraan di jalan raya meningkat. Arus mudik macet, arus balik juga macet. Nah, gimana kalo misalnya agan mendapati masalah dalam perjalanan misalnya BAN BOCOR dan di sekitar agan nggak ada tukang tambal ban. Agan tanya sama orang sekitar juga katanya jauh tempat tambal ban.

Disini ane mau share mengenai dunia pertambalbanan di daerah ane. Semoga bermanfaat, langsung cekidot gan...!!.

Quote:


Quote:

Quote:


Sekarang masih jalan itu tambal ban online. Meskipun ane warga klaten, ane baru pertama denger itu jasa unik (padahal udah sejak 2002). Ane tau dari pengalaman tetangga ane kemaren yang mudik menuju kampung halaman tercinta. Motor yang dipake tetangga ane buat mudik (Jakarta-Klaten) bannya bocor di daerah Klaten (sekitar kurang 12Km lagi nyampe rumah) dan saat itu tengah malem. Tanda-tanda keberadaan tukang tambal ban pun tak nampak. Tetangga ane kemudian nanya sama warga sekitar dan kata warga tukang tambal ban jauh dari daerah situ dan nyaranin buat calling "tukang tambal ban online". Tetangga ane disuruh cari di google, kirain boongan ternyata beneran ada. Setelah dihubungi nggak berapa lama bapak teguh pun dateng dan mulai melaksanakan tugasnya.

Bermanfaat banget juga itu jasa gan, dalam keadaan tengah malem atau saat kena ban bocor di daerah yang jauh dari tukang tambal ban mangkal. Namun, yang lumayan jadi masalah satu, yaitu ongkos yang lumayan mahal. Dari yang ane denger dari tetangga ane yang bannya bocor itu tarif buat ganti ban sekitar 50ribu, tambal ban sekitar 30-40ribu. Mungkin itu tergantung jarak dan waktu juga kali ya.

Tukang tambal ban diatas hanya berlaku di area klaten (Mungkin buat agan yang mudik / balik menggunakan sepeda motor dan melewati daerah daerah klaten, info ini mungkin sangat berguna sekali, hehe). Tak lupa semoga tukang tambal ban daerah-daerah lain mengikuti jejak bapak Teguh. atau mungkin kalo ada daerah lain yang juga sudah ada tukang tambal ban online bisa di share (nanti taroh di pejwan).

Quote:


Quote:
Diubah oleh lapuktavia 17-08-2013 21:04
0
138.7K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan